KEBIJAKAN PRIVASI



Kebijakan Privasi (“Kebijakan”) ini berlaku untuk pengguna dari OK! Bank KTA (“Aplikasi”) dan/atau situs web https://kta.okbank.co.id ("Situs Web") OK Bank Indonesia. OK Bank Indonesia akan selalu berupaya untuk menjaga privasi maupun keamanan data pribadi pengguna Aplikasi dan Situs Web agar memenuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
1. Kebijakan Privasi
Kebijakan ini digunakan untuk seluruh informasi atau data pribadi setiap pengguna yang dikumpulkan, digunakan, disimpan dan diproses pada saat menggunakan Aplikasi dan/atau Situs Web (termasuk namun tidak terbatas pada nama, tanggal lahir, KTP, alamat, pekerjaan, informasi keuangan, email, nomor telepon dan/atau HP).
OK Bank Indonesia dapat menggunakan seluruh informasi atau data pribadi Pengguna untuk memperoleh dan memanfaatkan Informasi Perkreditan Pengguna melalui Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan dalam rangka OK Bank Indonesia memproses pengajuan kredit dan/atau pinjaman dari Pengguna.
OK Bank Indonesia dapat menggunakan seluruh informasi atau data pribadi setiap pengguna dalam rangka mengembangkan dan menyediakan fasilitas perbankan, menawarkan produk atau jasa serta untuk diungkapkan selama diperlukan dalam hal terjadi sengketa yang melibatkan pengguna sepanjang diminta oleh pihak yang berwenang dengan tetap tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku.
2. Tindakan keamanan
OK Bank Indonesia menggunakan sistem pengamanan untuk melindungi akses dan transaksi pengguna di Aplikasi dan Situs Web, yaitu:
  • Secure Socket Layer ("SSL") SSL yang merupakan teknologi pengamanan yang 'mengacak' jalur komunikasi antar komputer sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain.
  • Cryptography yang merupakan jenis algoritma kriptografi untuk pengamanan berdasarkan penggunaan kunci, sehingga pada pengaplikasiannya pengguna dapat menggunakan Aplikasi dan Situs Web secara aman.
3. Link Eksternal
Aplikasi dan Situs Web ini dapat memuat links ke situs lainnya dan OK Bank Indonesia tidak bertanggungjawab untuk praktek privasi dari situs lainnya. OK Bank Indonesia menganjurkan kepada para pengguna Aplikasi dan Situs Web untuk membaca kebijakan privasi dari setiap links yang mengumpulkan informasi pribadi.
4. Perubahan Kebijakan Privasi
OK Bank Indonesia berhak untuk sewaktu-waktu mengubah pernyataan pada Kebijakan ini. Pengguna Aplikasi dan Situs Web disarankan untuk membaca Kebijakan ini secara berkala.
5. Hubungi Kami
Jika pengguna memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan Kebijakan ini, harap menghubungi telepon atau email melalui kontak berikut:
  • Telepon: KTA Call Center (150 119)
  • Email: callcenter.retail@okbank.co.id