LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
10 Rekomendasi Tempat Resepsi Pernikahan di Jakarta Terbaik

10 Rekomendasi Tempat Resepsi Pernikahan di Jakarta Terbaik

Pernikahan merupakan momen spesial yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pasangan pengantin yang ingin menjadikan hari bahagia mereka menjadi momen yang tak terlupakan dengan menggelar acara resepsi pernikahan.


Pemilihan tempat resepsi pernikahan yang tepat akan membuat acara pernikahan kamu semakin berkesan. Kalau kamu sedang mencari tempat resepsi pernikahan di Jakarta indoor, berikut beberapa rekomendasinya:


1. Menara Mandiri by IKK Wedding

Menara Mandiri by IKK Wedding merupakan tempat resepsi pernikahan yang berada di pusat kota Jakarta. Salah satu tempat resepsi pernikahan terbaik di Jakarta ini menawarkan pemandangan kota yang indah.


Menara Mandiri by IKK Wedding memiliki dua ballroom yang luas, yaitu The Mandiri Ballroom dan The Mandiri Sky Ballroom. Kedua ballroom ini dapat menampung hingga 1.500 tamu.


2. Grand Ballroom Gran Melia Jakarta

Hotel Gran Melia Jakarta adalah salah satu hotel mewah di Jakarta yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, termasuk tempat resepsi pernikahan. Hotel ini terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat di kota.


3. The Hermitage

Jika kamu mencari tempat resepsi pernikahan di Jakarta dengan sentuhan klasik, The Hermitage Hotel menjadi pilihan yang tepat. Hotel yang terletak di kawasan Menteng ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap, serta paket pernikahan yang beragam.


4. Serambi Temu

Tak jauh dari Jakarta, Serambi Temu merupakan sebuah tempat pernikahan yang menawarkan konsep outdoor dengan perpaduan antara suasana alam yang asri dengan bangunan joglo yang klasik.


Suasananya yang asri dan sejuk membuat Serambi Temu menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan dengan nuansa alam yang menyegarkan.


5. Financial Club Jakarta

Financial Club Jakarta merupakan tempat resepsi pernikahan indoor yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Venue ini menawarkan pilihan area indoor dan outdoor yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan. 


Area outdoor yang dikelilingi oleh pohon palem dan gedung-gedung pencakar langit akan memberikan kesan yang mewah dan berkelas. Kamu juga akan disuguhkan l pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang terbentang di sekeliling venue ini.


6. Le Meridien Hotel

Le Meridien Hotel menawarkan ballroom mewah bergaya kontemporer yang dihiasi lampu chandelier. Paket pernikahannya mencakup catering, dekorasi, hiburan, foto dan video, wedding organizer, wedding planner, serta penginapan bagi pasangan pengantin.


7. The Palms Ballroom

Mencari tempat resepsi pernikahan di Jakarta yang mewah dengan ballroom berkapasitas besar? The Palms Ballroom menjadi pilihan tepat. The Palms Ballroom memiliki 6 pilihan ruang serbaguna yang dapat digabungkan menjadi satu dengan daya tampung hingga 2.000 tamu.




8. The Ritz-Carlton Jakarta

The Ritz-Carlton Jakarta cocok untuk pasangan yang menginginkan resepsi pernikahan indoor yang mewah. Hotel ini menawarkan tempat resepsi pernikahan yang elegan dan modern.


Ada dua hotel The Ritz-Carlton di Jakarta, yaitu The Ritz-Carlton Pacific Place dan The Ritz-Carlton Mega Kuningan. Kedua hotel ini menawarkan tempat resepsi pernikahan mewah dan elegan yang akan membuat hari pernikahan kamu menjadi momen yang tak terlupakan.


9. Artotel Suites Mangkuluhur

Satu lagi hotel mewah yang kerap kali menjadi pilihan tempat pernikahan di Jakarta, yaitu Artotel Suites Mangkuluhur. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah, termasuk ballroom yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan.


Ballroom Artotel Suites Mangkuluhur didesain dengan gaya modern dan elegan, dengan langit-langit tinggi dan jendela besar yang memberikan pencahayaan alami yang baik. 


10. The Westin Jakarta

Kamu dan pasangan ingin menggelar pernikahan di hotel bintang 5? The Westin yang terletak di kawasan bisnis Rasuna Said, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan tepat. 


Untuk resepsi pernikahan, The Westin Jakarta menawarkan berbagai pilihan venue yang luas dan elegan. Hotel ini memiliki ballroom yang dapat menampung hingga 1.500 tamu.


Itulah beberapa pilihan tempat resepsi pernikahan Jakarta yang bisa kamu dan pasangan pertimbangkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Pastikan kamu menyesuaikan anggaran dengan harga sewa tempat resepsi pernikahan.


Jika butuh tambahan dana cepat, kamu bisa memanfaatkan pinjaman online OK KTA dari OK Bank yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK. OK KTA menawarkan pinjaman dana dengan bunga kompetitif, mulai dari 0,79%. 


Kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 300 juta dengan penawaran tenor yang panjang. Proses pinjaman hanya 2 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika berada dalam keadaan mendesak. 


Ada banyak manfaat yang bisa kamu terima saat melakukan pinjaman di OK BANK. Kunjungi halaman ini untuk mendapatkan semua informasi lengkap terkait OK KTA.



  

Artikel Finansial