LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
15 Gedung Pernikahan di Surabaya Jawa Timur Yang Keren

15 Gedung Pernikahan di Surabaya Jawa Timur Yang Keren



Surabaya, sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan gedung pernikahan yang keren dan elegan untuk membuat momen istimewa Anda menjadi tak terlupakan. Berikut adalah 15 rekomendasi gedung pernikahan di Surabaya, Jawa Timur, yang dapat menjadi tempat ideal untuk melangsungkan pernikahan impian Anda:


1. The Alana Hotel & Convention Center Surabaya


1

   

Dengan fasilitas yang lengkap dan desain interior yang modern, The Alana Hotel & Convention Center Surabaya menawarkan berbagai paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan harga mulai dari Rp 20 juta,  The Alana Hotel & Convention Center Surabaya menjadi salah satu rekomendasi gedung pernikahan di Surabaya yang bisa dipertimbangkan. 


2. Shangri-La Hotel Surabaya


2

   

Hotel bintang lima ini menawarkan pemandangan kota Surabaya yang spektakuler dari gedungnya yang tinggi, serta berbagai fasilitas mewah untuk acara pernikahan yang elegan. Shangri-La Hotel Surabaya  menawarkan harga mulai dari Rp 50 Juta untuk pesta pernikahan mewah dan elegan.


3. Grand City Convention & Exhibition Hall


3   


Sebagai salah satu pusat konvensi terbesar di Surabaya, Grand City Convention & Exhibition Hall menawarkan ruang yang luas dan fleksibel untuk mengakomodasi berbagai jenis acara pernikahan.  Grand City Convention & Exhibition Hall  memberikan harga sewa untuk pernikahan mulai dari Rp 30 juta.



4. Sheraton Surabaya Hotel & Towers


4

 

Dengan gaya arsitektur yang khas dan pemandangan yang menakjubkan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan pengalaman pernikahan yang mewah dan berkesan. Sheraton hotel menawarkan harga mulai dari Rp 20 juta. 

 

5. The Westin Surabaya


5

  

Hotel bergaya kontemporer ini menawarkan ruang pernikahan yang elegan dan pelayanan yang ramah, menjadikannya pilihan ideal untuk pernikahan yang indah. The Westin Surabaya menawarkan harga mulai dari Rp 50 juta.


6. Hotel Majapahit Surabaya


6

   

Sebagai salah satu hotel bersejarah di Surabaya, Hotel Majapahit Surabaya menawarkan nuansa klasik yang mewah dan romantis untuk pernikahan yang berkesan. Dengan harga mulai dari Rp 15 juta Hotel ini bisa menjadi pilihan untuk gedung pernikahan di Surabaya, 


7. Garden Palace Hotel Surabaya


7


Hotel yang terletak di pusat kota Surabaya ini menawarkan ruang pernikahan yang elegan dan pelayanan yang prima untuk memastikan pernikahan Anda berjalan lancar. Menawarkan harga mulai dari Rp 20 juta untuk pesta pernikahan. 


8. The Square Ballroom Surabaya

 

8


Dengan desain yang modern dan fasilitas yang lengkap, The Square Ballroom Surabaya menawarkan ruang yang ideal untuk acara pernikahan yang besar maupun kecil. Dengan harga mulai dari Rp 15 juta. 


9. Mercure Surabaya


9

   
Pengajuan KTA OK Bank

Dengan harga mulai dari Rp 15 Juta, hotel ini menawarkan ruang pernikahan yang elegan dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang baik untuk pasangan yang ingin merayakan pernikahan mereka dengan gaya. 


10. Four Points by Sheraton Surabaya


10


Hotel bintang empat ini menawarkan ruang pernikahan yang luas dan elegan dengan harga mulai dari Rp 20 juta, serta pelayanan yang profesional untuk membuat pernikahan Anda berjalan lancar.


11. Aston Hotel Surabaya

 

11   


Hotel ini menawarkan berbagai paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, serta ruang pernikahan yang nyaman dan elegan dengan harga mulai dari Rp 15 juta. Aston Hotel Surabaya bisa menjadikan pilihan gedung pernikahan di surabaya untuk acara penting Anda. 


12. The Royal Surabaya


12


Sebagai salah satu hotel tertua di Surabaya, The Royal Surabaya menawarkan nuansa klasik yang mewah dan romantis untuk pernikahan yang berkesan. Dengan harga mulai dari Rp 25 Juta Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel ini,


13. Hotel Bumi Surabaya


13

    

Hotel ini menawarkan ruang pernikahan yang luas dan elegan, dengan harga mulai dari Rp 20 juta, serta berbagai fasilitas yang dapat membuat pernikahan Anda menjadi momen yang tak terlupakan. 


14. Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya


14


Hotel bintang empat ini menawarkan ruang pernikahan yang modern dan elegan dengan harga mulai dari Rp 15 Juta, serta pelayanan yang ramah dan profesional. Maka dari itu bisa menjadi salah satu rekomendasi gedung pernikahan di Surabaya yang bisa Anda pilih. 


15. Artotel Surabaya


15

    

Hotel ini menawarkan desain interior yang unik dan kreatif, serta ruang pernikahan yang intim dan romantis untuk pernikahan yang berkesan. Tidak hanya itu harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 juta. 


Dengan berbagai pilihan gedung pernikahan yang keren dan elegan di Surabaya, Anda dapat memilih tempat yang sesuai dengan gaya dan anggaran pernikahan Anda untuk menciptakan momen yang tak terlupakan bersama pasangan dan keluarga tercinta. 


Nah, apabila Anda sudah menentukan gedung pernikahan di surabaya akan tetapi terkendala oleh masalah biaya. OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya. 


OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana dengan limit hingga Rp 300 juta yang langsung cair dalam 1 hari kerja. Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.

  

Artikel Finansial