LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
17 Cafe di Bandung Yang Asyik buat Nongkrong Cantik

17 Cafe di Bandung Yang Asyik buat Nongkrong Cantik



Bandung, yang terkenal sebagai Kota Kembang, selalu punya daya tarik tersendiri. Selain taman-taman yang unik dan cantik, kota ini juga dipenuhi dengan cafe-cafe yang Instagramable banget. Buat kamu yang suka nongkrong sambil eksis di media sosial, wajib banget mampir ke beberapa cafe kece ini. Nah, langsung saja, simak rekomendasi cafe di bandung yang bisa bikin feed Instagrammu makin kece di Bandung!


1. Sydwic


1


Sydwic punya interior dengan dominasi warna coklat, hitam, dan putih yang bikin tempat ini oke banget buat foto OOTD. Makanannya? Ada campuran masakan nusantara dan western, lho. Salah satu menu andalannya tuh udang sambal matah dengan spaghetti yang bikin ngiler. Dan jangan lupa, cobain minuman signature mereka, Ekosu, es kopi susu ala Sydwic. Lokasinya di Jalan Cilaki Nomor 63, Riau, Bandung. Buka dari Senin-Kamis jam 07.00-22.00, dan Jumat-Minggu jam 07.00-23.00 WIB. Harganya? Mulai dari Rp25-59 ribu.


2. Please Please Please


2


Cafe ini punya eksterior yang eye-catching banget dengan warna pastel merah muda dan toska. Begitu masuk, kamu bakal disambut sama kutipan-kutipan keren. Menunya beragam, ada masakan Indonesia seperti lontong kari dan nasi goreng kampung yang jadi andalannya. Kalau suka western, coba deh bacon and cheese croissant mereka. Lokasinya di Jalan Progo Nomor 37, Riau, Bandung. Buka setiap hari dari jam 07.00-22.00 WIB. Kisaran harganya Rp29-65 ribu.


3. Sejiwa Coffee


3


Kalau kamu suka tempat yang terbuka, nih, Sejiwa Coffee bisa jadi pilihan. Desainnya penuh kaca, bikin suasana terang dan terbuka. Kamu bisa pesan truffle fries, crispy beef bacon, pasta, dan steak sebagai menu best seller mereka. Kalau minuman, jangan lewatkan macchiato, flat white, piccolo, dan lainnya. Lokasinya di Jalan Progo Nomor 15, Riau, Bandung, buka dari jam 07.00-23.00 WIB. Kisaran harganya Rp35-65 ribu.


4. Your Good


4


Warna pastel lagi ngetrend banget, kan? Nah, di Your Good, mereka manfaatin banget warna pastel buat desain interior dan eksteriornya. Bikin tempat ini kelihatan estetik banget. Mereka punya berbagai varian yogurt dengan campuran buah-buahan, kayak mangga dan stroberi, yang jadi menu andalan. Lokasinya di Dapur Kencana, Lantai 2, Jalan Dipatiukur Nomor 40, Bandung. Buka dari jam 10.00-22.00 WIB. Harganya? Antara Rp32-48 ribu.


5. Love Unicorn


5


Bagi pecinta unicorn, tempat ini bakal jadi surganya. Cafe ini didesain dengan tema unicorn yang bikin kamu langsung merasa kaya di dunia dongeng. Menu-menu mereka juga nggak kalah seru dengan warna-warna unicorn. Ada Unicorn waffle, rainbow cheese toast, dan Nasi Kerabu Unicorn yang jadi favorit banyak orang. Lokasinya di Jalan Bengawan Nomor 33, Riau, Bandung. Buka setiap hari dari jam 09.00-22.00 WIB. Dan harganya? Pasti di bawah Rp50 ribu.


6. Little Collins 


6


Little Collins menawarkan suasana cafe yang asyik dengan nuansa tropis yang kental. Di sini, kamu bisa memilih duduk di dalam dengan kursi-kursi yang nyaman atau di luar dengan bean bag yang bikin santai. Mereka punya menu yang beragam, mulai dari masakan Indonesia sampai western. Kamu bisa mencoba nasi ayam sambal matah atau grilled striploin yang menggoda lidah. Kalau mau mampir, alamatnya di Jalan Sumatera Nomor 5-7, Sumurbandung, Bandung. Little Collins buka dari jam 11 pagi sampai 2 pagi, dan harga menunya berkisar antara Rp 25-110 ribu.


7. Sama Dengan Coffee


7


Di Sama Dengan Coffee, kamu bakal merasakan kenyamanan seperti sedang duduk di taman. Terletak di dalam Mal Cihampelas Walk, tempatnya cocok banget buat nongkrong santai. Menu utamanya meliputi beef burger, cordon bleu, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Khususnya untuk pecinta kopi, Sama Dengan Coffee punya banyak pilihan, mulai dari espresso hingga mochaccino yang khas rasanya. Kalau penasaran, langsung aja ke Cihampelas Walk Lantai Ground, Jalan Cihampelas Nomor 160, Bandung. Jam bukanya dari Senin sampai Kamis jam 9.30 pagi sampai 8.30 malam, dan Jumat-Minggu dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Kisaran harganya sekitar Rp20-60 ribu.


8. Pipe Dream


8


Di Pipe Dream, suasana minimalis yang homey bakal bikin kamu betah berlama-lama. Konsep serba putih dengan sedikit ornamen kayu memberikan kesan yang simpel namun nyaman. Di sini, kamu bisa santai sambil menikmati ayam geprek, nasi iga bakar, banana fritter, atau cireng. Selain itu, pilihan kopi dari yang pahit hingga yang manis juga tersedia di sini. Kalau tertarik, kunjungi Jalan Ciumbuleuit Nomor 86, Ciumbuleuit, Bandung. Pipe Dream buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam, dengan harga menu berkisar antara R15-50 ribu.


9. Cafe Hara 


9


Cafe Hara menawarkan suasana semi-botanical yang menenangkan dengan kaca transparan dan taman yang hijau. Di sini, kamu bisa mencicipi seafood curry fried rice, salmon presto, atau green chili fried rice yang jadi menu andalannya. Untuk minuman, tersedia berbagai varian kopi maupun non-kopi yang bisa kamu nikmati. Kalau tertarik, kunjungi Kollektiv Hotel, Jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 62, Sarijadi, Bandung. Cafe Hara buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam, dengan harga menu sekitar Rp30-69 ribu.


10. One Eighty Coffee & Music 


10


One Eighty Coffee & Music menawarkan pengalaman unik dengan suasana yang bisa membuatmu makan di tengah kolam dengan air biru yang jernih. Kamu juga bisa memilih duduk di lantai atas sembari menikmati pemandangan di bawah. Mereka menyajikan beragam makanan, mulai dari pizza, pasta, sandwich, hingga steak. Cocok banget buat nongkrong bareng teman atau keluarga. Kalau tertarik, langsung saja ke Jalan Ganeca Nomor 3, Dago, Bandung. One Eighty Coffee & Music buka dari jam 8 pagi sampai 11 malam, dengan harga menu berkisar antara Rp24-99 ribu.


11. Picknick Kaliki


11


Kalau kamu mau santai-santai sambil piknik di Bandung, mampir deh ke Picknick Kaliki! Cafe yang satu ini menawarkan konsep piknik di atas rooftop yang super asyik. Di dalamnya, dominasi warna pastel plus VW Combi bakal bikin tempat ini makin kece. Soal makanan, di sini ada berbagai camilan enak, mulai dari burger sampai pizza! Kalau penasaran, langsung mampir aja ke Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasirkaliki, Cicendo, Kota Bandung. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Harga menunya mulai dari Rp23 ribu.



Pengajuan KTA OK Bank

12. Orofi Café by The Valley


12


Kamu pasti bakal betah di Orofi Café by The Valley! Cafe ini punya konsep ala Santorini, Yunani, dengan interior yang didominasi warna putih dan biru. Suasana makin asyik pas senja tiba. Nah, kalau sudah disana, jangan lupa cobain masakan khas Sunda dan western yang super enak! Kamu bisa kunjungi Orofi Café by The Valley di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Buka Senin-Jumat dari jam 2 siang sampai 9.30 malam, dan Sabtu-Minggu dari jam 12 siang sampai 10 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp25 ribu.


13. Mimiti Coffee & Space


13


Kalau lagi pengen tempat yang kontemporer minimalis, mampir aja ke Mimiti Coffee & Space! Di sini kamu bisa santai di dalam ruangan yang hangat atau di luar ruangan yang sejuk dengan pohon-pohon hijau. Yang pasti, jangan lupa pesen hot cappuccino ya! Mimiti Coffee & Space ada di Jl. Bukit Pakar Timur Jl. Pakar Bar. No.7, Dago, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp20 ribu.


14. Kalpa Tree Dine and Chill


14


Kalpa Tree Dine and Chill punya konsep minimalis dengan interior kayu dan tanaman hijau di beberapa spot. Suasananya sejuk banget, apalagi ada tempat duduk di tengah kolam. Cocok buat foto-foto karena setiap sudutnya Instagramable banget! Jangan lupa cobain jus stroberi dan dessert-nya yang manis ya! Kamu bisa kunjungi Kalpa Tree Dine and Chill di Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka Senin-Kamis dari jam 9 pagi sampai 10 malam, Jumat-Sabtu dari jam 9 pagi sampai 11 malam, dan Minggu dari jam 9 pagi sampai 10 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp13 ribu.


15. Goldstar 360 Cafe


15


Nah, beda dari cafe-cafe lainnya, Goldstar 360 Cafe punya konsep berkonsep gua. Tempat ini didominasi warna putih dengan interior kayu yang bikin betah. Yang menarik, dari rooftop kamu bisa lihat pemandangan Kota Bandung loh! Jangan lupa cobain sajian tropical beach yang segar banget! Kamu bisa kunjungi Goldstar 360 Cafe di Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari jam 11 pagi sampai 10 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp18 ribu.


16. District Dago Cafe & Resto


16


Kalau suka cafe dengan konsep retro, wajib deh mampir ke District Dago Cafe & Resto. Di sini kamu bakal disambut spot vintage yang estetik banget. Sayang banget kalau gak habisin waktu buat foto-foto di sini. Oh iya, pilihan menunya banyak, mulai dari western sampai Asia. Kamu bisa kunjungi District Dago Cafe & Resto di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka Senin-Jumat dari jam 10 pagi sampai 9 malam, dan Sabtu-Minggu dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp15 ribu.


17. Delapan Padi


17


Terakhir ada Delapan Padi! Cafe ini punya konsep minimalis dengan sentuhan tanaman hijau yang bikin suasana adem, baik di dalam maupun di luar ruangan. Nah, kalau lagi lapar, pesen aja chicken cordon bleu dan es kopi susunya. Kamu bisa kunjungi Delapan Padi di Jl. Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Kisaran harganya mulai dari Rp20 ribu.


Jadi, itu dia beberapa tempat keren buat nongkrong di Bandung yang wajib kamu coba!. Nah, bagi kamu yang ingin nongkrong di cafe, namun masih kekurangan dana. Jangan khawatir OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.

  

Artikel Finansial