LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
5 Hal yang Wajib diperhatikan Agar KTA online Cepat Cair

5 Hal yang Wajib diperhatikan Agar KTA online Cepat Cair



Meskipun terkesan mudah ada beberapa hal yang wajib diperhatikan, Agar pinjaman KTA online cepat cair. KTA online kerap menjadi pilihan banyak orang alasannya karena KTA online terkesan lebih mudah dan praktis dikarenakan tidak adanya jaminan untuk pengajuan pinjaman uang dibandingkan dengan jenis pinjaman lain. 


Saat ini banyak sekali perusahaan fintech yang yang menyediakan layanan tersebut, sehingga Anda akan memiliki banyak pilihan. Dengan banyaknya pilihan tentu saja mudah untuk melakukan pengajuan KTA online agar bisa disetujui dan cepat cair. 


Nah, untuk itu ada 5 hal yang wajib diperhatikan agar KTA online Anda bisa cepat cair yuk simak! 


1. Skor Kredit yang Bagus

Hal yang pertama pastikan skor kredit Anda bagus. Setiap layanan pemberi pinjaman akan mengecek bagaimana riwayat pinjaman Anda dalam kurun waktu tertentu, tujuannya untuk mengetahui apakah ada riwayat pinjaman yang menunggak atau tidak. Untuk itu pastikan Anda tidak mempunyai riwayat kredit yang kurang bagus agar pengajuan KTA online Anda bisa disetujui dan dicairkan.


2. Jangan Melakukan Pinjaman Dengan Nominal yang Besar

Berikutnya jangan lakukan pengajuan pinjaman dengan nominal yang besar, dalam hal ini jika penghasilan gaji Anda pas-pasan ada baiknya jangan melakukan pinjaman yang terlalu besar ini berkemungkinan pengajuan KTA online proses cepat Anda tidak disetujui. 


3. Memiliki Penghasilan yang Tetap

Dalam hal ini penghasilan yang tetap bisa menjadi salah satu hal yang wajib Anda perhatikan. Memiliki penghasilan tetap setiap bulannya menjadi tolak ukur pada pemberi layanan KTA online untuk memberikan nominal pinjaman sesuai dengan penghasilan yang Anda miliki setiap bulannya. Hal ini juga bisa membantu pihak pemberi layanan KTA online untuk meminimalisir kredit macet dan gagal bayar. 


4. Memenuhi Semua Persyaratan 
Pengajuan KTA OK Bank

Memenuhi semua persyaratan bisa memudahkan proses KTA online agar cepat cair. KTA online biasanya memiliki persyaratan yang mudah, akan tetapi Anda tidak bisa asal dalam melampirkan persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan KTA online. Hal ini dikarenakan membantu pihak layanan untuk memverifikasi data Anda untuk memberikan pinjaman KTA online dengan lancar. 


5. Merupakan Warga Negara Indonesia

Hal yang terakhir harus diperhatikan yaitu merupakan warga negara indonesia (WNI) dan khususnya wilayah jabodetabek. Hal ini bisa dibuktikan dari KTP asli yang Anda punya. Jika semua syarat dan skor kredit serta penghasilan yang tetap, tapi Anda bukan warga negara Indonesia sudah dipastikan KTA online Anda tidak bisa cair. 


Nah, Itulah 5 hal yang wajib Anda ketahui agar KTA online cepat cair. Akan tetapi Anda juga harus memilih layanan KTA online proses cepat yang resmi agar tidak terjadi penipuan dan mengambil data pribadi Anda hal itu bisa merugikan diri Anda sendiri. 


Jika Anda membutuhkan pendanaan yang cepat cair, Anda bisa melakukan pengajuan KTA online dan mempercayakan kepada OK!KTA. OK KTA dari OK Bank memberikan plafon pinjaman tinggi, mulai dari 3 juta hingga 200 juta rupiah. Selain itu tenor yang disediakan panjang, mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun dan suku bunga kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49% (tergantung penilaian). Bagi Anda yang berminat bisa melakukan pengajuan pinjaman dan dana akan dicairkan langsung ke rekening bank dalam waktu (1-5 hari kerja). 


Untuk Anda yang ingin melakukan pengajuan KTA online dari OK!KTA bisa klik di sini



  

Artikel Finansial