LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Auto Cantik! 5 Tempat Operasi Plastik Terbaik di Korea Selatan

Auto Cantik! 5 Tempat Operasi Plastik Terbaik di Korea Selatan



Korea Selatan telah lama dikenal sebagai pusat operasi plastik dunia dengan banyak klinik terkemuka yang menawarkan berbagai prosedur kecantikan.


Keahlian ahli bedah, teknologi canggih, dan hasil yang natural membuat banyak orang dari seluruh dunia berbondong-bondong datang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik.


Ada banyak klinik bedah plastik di sana yang bisa menjadi pilihanmu. Berikut ini beberapa tempat operasi plastik terbaik di Korea yang telah diakui reputasinya:

  1. Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics

1


Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics yang didirikan pada tahun 2000 merupakan salah tempat operasi operasi plastik terbaik di Korea Selatan yang berikutnya. 


Terletak di Nonhyeon, Gangnam, klinik ini mudah diakses dengan transportasi umum. Kamu bisa mengaksesnya hanya beberapa langkah dari Stasiun Yeoksam atau Stasiun Eonju.


Dengan pengalaman lebih dari dua dekade, Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinic memiliki tim ahli bedah plastik yang sangat terampil dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.


Harga treatment di Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinic bervariasi mulai dari KRW 1,8 juta atau setara dengan Rp 23 jutaan.

  1. JW Plastic Surgery

2


Berlokasi di Samseong-ro, Gangnam, Seoul, Korea Selatan, JW Plastic Surgery dengan pengalaman lebih dari dua dekade merupakan klinik bedah plastik terkemuka di Korea Selatan.


Klinik ini didukung oleh tim ahli bedah plastik bersertifikat untuk operasi hidung, operasi kelopak mata, pemasangan implan, sedot lemak, atau facelift dengan harga mulai dari KRW 3 juta atau sekitar Rp 27 jutaan.

  1. Wonjin Plastic Surgery Clinic

3


Berlokasi strategis di Seocho, Wonjin Plastic Surgery Clinic dikenal luas sebagai salah satu tempat operasi plastik terbaik di Korea Selatan.


Klinik ini memiliki lebih dari 40 dokter spesialis yang ahli dalam berbagai prosedur bedah plastik dengan layanan komprehensif, termasuk penjemputan dan penerjemah bagi pasien dari luar negeri.


Reputasi Wonjin Plastic Surgery Clinic begitu terkenal, sehingga ada banyak selebriti ternama Korea yang mempercayakan prosedur kecantikan di sini.


Kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari KRW 3 juta atau setara dengan Rp 27 jutaan hingga KRW 10 juta atau sekitar Rp 110 jutaan untuk melakukan prosedur operasi plastik di sini.

  1. Mine Plastic Surgery

4


Mine Plastic Surgery Clinic adalah pusat bedah plastik yang menawarkan beragam prosedur seperti operasi payudara, hidung, mata, serta perawatan anti-penuaan, pembentukan tubuh, dan wajah dengan harga mulai dari KRW 2,2 juta atau setara dengan Rp 26 jutaan.


Terkenal sebagai salah satu tempat operasi plastik terbaik di Korea Selatan, klinik ini juga menawarkan layanan tambahan bagi pasien internasional, termasuk jasa penerjemah dan penjemputan di bandara.


Mine Plastic Surgery Clinic berlokasi di jantung kota Gangnam, tepatnya Nonhyeon-ro, Gangnam District, Seoul, Korea Selatan.

  1. JK Plastic Surgery Center

5
Pengajuan KTA OK Bank


Rekomendasi tempat operasi plastik di Korea Selatan yang terakhir adalah JK Plastic Surgery Center, klinik bedah plastik terkemuka di Korea Selatan, telah beroperasi sejak tahun 1988.


JK Plastic Surgery menawarkan beragam prosedur kecantikan, termasuk operasi mata, pembentukan tubuh, transplantasi rambut, dan masih banyak lagi.


Klinik ini berlokasi di Sinsa-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan, dan mudah diakses dari pintu keluar nomor 4 Stasiun Apgujeong.


Tertarik untuk operasi plastik di sini? Kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari KRW 3 juta atau sekitar Rp 34 jutaan.


Memilih klinik operasi plastik yang tepat penting untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan meminimalkan risiko komplikasi. Tak perlu khawatir soal biaya, OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank mempermudah proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.

  

Artikel Finansial