LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Bocoran Fitur Terbaru Dari Samsung Galaxy Z Flip 5 yang Harus Kamu Tahu

Bocoran Fitur Terbaru Dari Samsung Galaxy Z Flip 5 yang Harus Kamu Tahu

Jika kamu adalah salah satu penggemar setia ponsel lipat Samsung, pasti sudah tak sabar menantikan update terbaru dari seri flagship mereka. Kabar-kabar terbaru seputar Samsung Galaxy Z Flip 5 sudah mulai berhembus, membawa bocoran-bocoran menarik tentang jadwal rilis dan fitur-fitur canggih yang akan diusung. Meskipun semuanya masih berupa rumor, tapi siapa tahu, ini bisa jadi kenyataan yang membuat hati berdegup kencang!

Bocoran-bocoran terbaru ini memberikan sedikit gambaran tentang apa yang mungkin ditawarkan Samsung Galaxy Z Flip 5 yang akan datang. Inovasi dan peningkatan yang diusung pada ponsel ini dapat membuatmu membayangkan betapa unggulnya dibandingkan dengan seri pendahulunya yang sudah menggebrak pasar. Berikut beberapa bocoran terbaru dari Samsung Galaxy Z Flip 5 yang Harus Kamu Tahu!

Bocoran Untuk Samsung Galaxy Z Flip 5

1


1. Cover Screen yang Lebih Lebar 


2


Galaxy Z Flip 4 memiliki 6,7 inci untuk main screennya dan 1,9 inci untuk cover displaynya yang dianggap terlalu kecil untuk bisa digunakan saat berinteraksi. Sehingga banyak yang berharap di model yang akan datang, Galaxy Z Flip 5 memiliki cover screen yang lebih lebar sehingga tetap bisa digunakan meskipun dalam keadaan terlipat. 


2. Telephoto Camera 


3




Banyak pengguna Samsung yang menginginkan adanya fitur lensa telephoto hadir di versi Z Flip 5 nanti. Karena pada Z Flip 4, Samsung hanya menyematkan dual-lens camera dengan kamera utama 12MP dan lensa ultrawide 12MP. 


3. Baterai


4


Mengingat kapasitas baterai Z Flip 4 yang cukup kecil yaitu 3,700mAh saja sehingga mudah habis, banyak penggemar yang berharap kapasitas baterai untuk Z Flip 5 nanti akan ditambah. Karena bagaimanapun di era saat ini paling tidak harus memiliki smartphone yang tahan seharian meskipun digunakan dalam kegiatan apapun dengan fast charging yang memiliki daya besar. 


Nah, itulah beberapa bocoran fitur terbaru dari Samsung Galaxy Z Flip 5 yang harus kamu tahu. Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk membeli handphone Samsung Galaxy Z Flip 5, pinjaman online dari OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi yang tepat. Kamu bisa mendapatkan layanan pinjaman online yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi OK Bank. Proses pinjaman hanya 5 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, kamu sudah bisa mendapatkan dana tambahan untuk membeli Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan mudah.



  

Artikel Finansial