LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Bukan Hanya Pondok Indah Golf! Intip 8 Lapangan Golf di Jakarta Yang Keren

Bukan Hanya Pondok Indah Golf! Intip 8 Lapangan Golf di Jakarta Yang Keren



Golf kini tengah menjadi salah satu pilihan olahraga yang naik daun. Tak heran jika para penggemar golf aktif mencari lapangan terbaik untuk menyalurkan hobi mereka. 


Bagi kamu yang juga hobi melakukan olahraga ini, intip beberapa rekomendasi lapangan golf di Jakarta berikut ini yuk!

  1. Royale Jakarta Golf Club

1


Salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia yang terletak di tengah hiruk pikuk kota Jakarta adalah Royale Jakarta Golf Club.


Lapangan yang berlokasi di Jakarta Timur  ini menawarkan 27 hole dengan kombinasi rumput khusus di setiap area.


Royale Jakarta Club bahkan menjadi yang pertama di Asia menggunakan rumput jenis Sea Isle Supreme Paspalum yang memberikan pengalaman bermain golf berbeda dari biasanya.


Tarif: Rp1.5 juta hingga Rp2.5 juta per hari

  1. Sedayu Indo Golf

2


Lapangan Sedayu Indo Golf yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk menyajikan pemandangan tepi laut yang memukau.  


Didesain untuk memberikan pengalaman bermain golf yang tak tertandingi, lapangan golf ini dilengkapi fasilitas mewah dan rumput Paspalum Supreme yang premium.


Mulai dari driving range, pro shop, restoran, hingga ruang pertemuan semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal.


Tarif: Rp600.000 hingga Rp2,4 juta per hari

  1. Pondok Indah Golf Course

3


Penggemar olahraga golf sudah pasti tidak asing dengan Pondok Indah Golf Course. Salah satu lapangan golf di Jakarta yang terkemuka ini sudah berdiri sejak 17 Agustus 1976.


Pondok Indah Golf yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini dirancang dengan desain unik yang mencerminkan keselarasan antara manusia dan alam. 


Lapangan golf eksklusif dengan fasilitas kelas atas ini menjadi tempat yang sempurna untuk mengasah keterampilan kamu dalam bermain golf.


Tarif: Rp2.3 juta hingga Rp2.5 juta per hari

  1. Damai Indah PIK Golf Course

4


Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, lapangan golf di Jakarta yang satu ini menawarkan keindahan pemandangan laut yang menakjubkan. 


Dirancang oleh Robert Trent Jones Jr., Damai Indah PIK Golf Course menyajikan tantangan 18 lubang dengan desain yang menarik dan kondisi lapangan yang terawat dengan baik. 


Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari driving range, pro shop, hingga restoran dengan hidangan lezat.


Tarif: Rp2 juta hingga Rp2.5 juta per hari

  1. Senayan National Golf Club

5


Terletak di jantung kota Jakarta, Senayan National Golf Club merupakan lapangan golf prestisius yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan Senayan. 


Lapangan golf ini menawarkan suasana asri dengan ribuan pohon yang menghiasi area bermain dan menciptakan nuansa taman botani menyegarkan di tengah hiruk pikuk kota.


Senayan National Golf Club yang buka dari pagi hingga malam ini memiliki 18 hole par 69 dengan dilengkapi fasilitas mewah yang memberikan privasi lebih.


Tarif: Mulai dari Rp1.8 juta hingga Rp2.8 juta per hari

  1. Suvarna Jakarta Golf Club

6


Suvarna Jakarta Golf Club adalah lapangan golf terbaru di Jakarta yang menawarkan pengalaman bermain golf yang mewah dan eksklusif. 


Lapangan 18 lubang ini dirancang oleh Bob Moore dan memiliki pemandangan danau yang indah. Suvarna Jakarta Golf Club menyajikan tantangan yang beragam dan pemandangan alam yang asri.


Selain itu, lapangan golf ini juga memiliki fasilitas modern, seperti clubhouse mewah, restoran fine dining, dan spa untuk relaksasi setelah bermain golf.
Pengajuan KTA OK Bank


Tarif: Mulai dari Rp1.5 juta hingga Rp2.5 juta per hari

  1. Jakarta Golf Club

7

Sebagai salah satu lapangan golf tertua di Jakarta, Jakarta Golf Club yang berdiri sejak 1872 wajib masuk dalam list lapangan golf yang harus kamu coba.


Meskipun lapangannya tidak terlalu besar, Jakarta Golf Club yang kini berlokasi di Rawamangun tetap memiliki fasilitas dan kualitas rumput yang terjaga dengan baik. 


Permainan golf di sini semakin seru dengan adanya rintangan air dan pohon-pohon besar. Kamu bisa menemukan driving range dua lantai dengan 54 bay untuk mengasah kemampuan swing.


Tarif: Mulai dari Rp1.6 juta hingga Rp2.6 juta per hari

  1. Padang Golf Halim

8

Padang Golf Halim yang terletak di kawasan Halim Perdanakusuma merupakan salah satu lapangan golf tertua di Jakarta. 


Meskipun tidak semewah lapangan golf modern lainnya, Padang Golf Halim tetap memiliki daya tarik tersendiri dengan nuansa klasik dan sejarahnya yang kaya. 


Lapangan golf ini juga dikenal dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan lapangan golf lainnya di Jakarta.


Tarif: Mulai dari Rp1.5 juta hingga Rp2.5 juta per hari


Bisa dilihat bahwa Jakarta menawarkan berbagai pilihan lapangan golf berkualitas tinggi dengan fasilitas lengkap. Namun, melakukan hobi yang satu ini butuh biaya yang tidak bisa dikatakan sedikit.


Nah, Jika kamu ingin bermain golf di Jakarta, namun masih kekurangan dengan dana OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya.


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.



  

Artikel Finansial