LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Cari Rumah Murah di Bogor? Ini 7 Hunian di Bawah Rp500 Juta

Cari Rumah Murah di Bogor? Ini 7 Hunian di Bawah Rp500 Juta



Bogor dengan udara segar, lingkungan yang nyaman, dan akses yang relatif mudah ke Jakarta sering menjadi incaran banyak orang untuk mencari hunian.


Memiliki rumah sendiri di Bogor bukanlah mimpi yang sulit untuk diwujudkan dengan banyaknya pilihan perumahan di bawah 500 juta.


Penasaran apa saja daftar rumah murah di Bogor yang bisa dimiliki dengan harga tidak sampai 500 juta? Yuk, simak 7 rekomendasi berikut ini: 

  1. Dramaga Cantik Residence

1


Perumahan di Bogor dengan harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan, salah satunya adalah Dramaga Cantik Residence.


Terletak dekat dengan kampus IPB dan memiliki akses mudah ke pusat kota Bogor, perumahan ini menawarkan hunian dengan harga mulai Rp 400 jutaan.


  1. Bukit Cimanggu City

2


Bukit Cimanggu City merupakan salah satu perumahan di Bogor Utara yang menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau.


Perumahan dengan luas lahan lebih dari 200 hektar ini menawarkan beragam pilihan hunian dengan konsep green living yang nyaman dan asri.


Secara umum, harga unit di Bukit Cimanggu City Bogor berkisar antara Rp 500 jutaan hingga Rp 2 miliaran tergantung pada tipe unit, luas bangunan, dan luas tanah.

  1. Laceland Bogor

3


Berlokasi di Citeureup, perumahan Laceland Bogor menawarkan berbagai fasilitas pendukung dan pemandangan alam yang menyegarkan. 


Perumahan seluas 14,5 hektare ini menawarkan rumah dengan harga mulai Rp 360 jutaan dan skema KPR fleksibel mulai Rp 2 jutaan per bulan.


Lokasi yang strategis dan lingkungan yang nyaman menjadikan perumahan Laceland Bogor sebagai pilihan hunian yang tepat bagi keluarga muda.

  1. Pesona Taman Dhika

4


Ingin memiliki rumah nyaman di daerah Bogor Selatan? Pesona Taman Dhika yang berlokasi di Ranggamekar bisa menjadi pilihan perumahan yang tepat.


Salah satu rumah murah di Bogor Selatan ini menyediakan rumah tipe komersial dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 245 juta. 


Setiap unitnya dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta dibangun dengan material berkualitas seperti atap baja ringan dan dinding bata merah.  

  1. Harmoni Park Residence

5


Harmoni Park Residence yang berlokasi dekat Cileungsi menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas penting dan kawasan industri yang sedang berkembang pesat.


Perumahan ini menawarkan berbagai pilihan rumah tipe 36/70 dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 370 jutaan. 


Meski berukuran mungil, setiap hunian di Harmoni Park Residence sudah dilengkapi dengan dua kamar mandi dan satu kamar tidur yang cocok untuk keluarga muda.

  1. Grand Cahaya Villa

6
Pengajuan KTA OK Bank


Berlokasi strategis di kawasan Pamijahan yang sedang berkembang, Grand Cahaya Villa menyediakan pilihan rumah subsidi dan komersial dengan desain modern.


Setiap rumah dilengkapi dengan ruang terbuka yang luas, sehingga penghuninya dapat menikmati udara segar dan pemandangan alam yang indah.


Meskipun tergolong mewah, Grand Cahaya Villa menawarkan hunian dengan harga mulai dari Rp 167 jutaan. Tersedia juga juga program KPR dengan DP dan cicilan ringan.

  1. Bali Resort Bogor

7


Bali Resort Bogor yang beralamat di Jalan Atang Senjaya, Bantarjaya, Ranca Bangur, merupakan kawasan hunian yang mengusung gaya minimalis modern dengan sentuhan Bali.


Perumahan ini terdiri dari cluster Tabanan, dan Uluwatu yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman tematik, kolam renang, dan keamanan 24 jam.


Mulai dari Rp 300 jutaan, kamu sudah bisa memiliki rumah murah di Bogor dengan akses mudah ke berbagai fasilitas umum.


Masing-masing perumahan di atas memiliki keunggulan dan harga yang berbeda-beda. Pilihlah perumahan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Jika belum punya cukup uang untuk DP rumah, OK KTA dari OK Bank bisa jadi solusinya.


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.

  

Artikel Finansial