LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Daftar 10 Besar SMP Negeri dan Swasta Terbaik di DKI Jakarta

Daftar 10 Besar SMP Negeri dan Swasta Terbaik di DKI Jakarta



Mau tau daftar 10 besar SMP terbaik di Jakarta? Pasti kamu udah pada penasaran, kan? Nah, gini nih, udah pertengahan tahun, jadi sudah waktunya bagi orang tua buat nyiapin segala sesuatu yang dibutuhin buah hati buat masuk ke sekolah baru.


Jadi, buat orang tua yang anaknya udah lulusin 6 tahun pendidikan di Sekolah Dasar (SD), hal pertama yang harus dilakuin pastinya nyari Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang oke punya.


Nah, kalo rerata nilai Ujian Nasional (UN) jadi salah satu acuan penting buat nentuin sekolah yang oke. Ini dia daftar 10 besar SMP negeri dan 10 besar SMP swasta dengan nilai rerata UN 2023 tertinggi di DKI Jakarta, berdasarkan data Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan:



SMP Negeri

Nilai Rerata UN

SMP Swasta

Nilai Rerata UN

SMPN 115 Jakarta

(93,78) 

SMP Labschool Kebayoran

(92,64)

SMPN 255 Jakarta 

(92,06) 

SMP Labschool Jakarta

(92,53) 

SMPN 49 Jakarta

(90,57)

SMP K 2 Penabur

(91,93)

SMPN 41 Jakarta 

(90,39)

SMP Santa Ursula 

(91,76)

SMPN 9 Jakarta 

(89,61)

SMP Kanisius

(91,56)

SMPN 19 Jakarta

(88,87)

SMP Citra Kasih

(91,51)

SMPN 75 Jakarta

(88,19)

SMP Madina Islamic School

(91,23)

SMPN 111 Jakarta

(87,68)

SMP Kristen 4 Penabur

(91,02)

SMPN 30 Jakarta

(86,58) 
Pengajuan KTA OK Bank

SMP K 8 BPK Penabur

(91,00)

SMPN 85 Jakarta

(86,27)

SMP K Ipeka Puri

(90,65)


Jadi, udah ada gambaran kan mau pilih yang mana buat si kecil? Semoga daftarnya membantu ya!


Nah, bagi kamu yang ingin mendaftarkan anak mu di sekolah negeri maupun swasta, namun masih kekurangan dana untuk biaya pendaftaran bahkan biaya untuk seragam sekolah. Jangan khawatir OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya. 



  

Artikel Finansial