Gunakan KTA untuk Ekspansi Bisnis Anda.

Para pelaku bisnis pasti pernah mengalami kondisi pasang surut keuangan. Itulah sebabnya tidak semua orang mampu untuk menjadi pengusaha. Perlu mental yang kuat, berani mengambil risiko, berpikir terbuka, dan jeli melihat peluang.

Proses menjadi pengusaha yang sukses akan diwarnai dengan berbagai tantangan, ketika menghadapi keadaan yang sulit, Anda sebagai pelaku bisnis dituntut untuk selalu fokus dalam menjalani usaha. Dalam hal ini mental yang kuat berperan penting agar bisa melewati masa-masa tersebut dengan baik. 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dunia bisnis akan mengalami pasang surut karena banyak rintangan yang harus dilalui. Ketika mencari solusi, Anda mungkin akan dihadapkan dengan berbagai pilihan berupa kemungkinan baik ataupun buruk. Jadi, Anda harus selalu siap untuk menangani risiko.

Hal lain yang wajib Anda miliki adalah mindset yang terbuka dalam segala hal. Dengan berpikir terbuka Anda akan mendapatkan wawasan yang luas dan ide yang inovatif. Maka dari itu Anda wajib untuk mendengarkan saran dari orang-orang sekitar seperti pelanggan, terima lah kritik mereka dengan baik dan berikan respon yang baik juga dengan membuat perubahan pada jasa atau produk yang lebih relevan dengan pasar.

Setelah berpikir terbuka, para pengusaha yang sukses biasanya lebih jeli dalam melihat peluang. Ketika menemukan target market yang besar dan dibarengi lokasi yang strategis, tak jarang pengusaha berani mengambil risiko dengan mengekspansi bisnisnya. Ada pepatah yang mengatakan "Untuk mendapatkan uang yang banyak kita perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu". Ketika memancing ikan besar di laut tentunya umpan yang digunakan harganya lebih besar dibanding umpan memancing ikan di sungai.

Di balik pentingnya ekspansi bisnis, diperlukan uang kas perusahaan yang besar. Apabila modal yang dimiliki tidak sebanding untuk keperluan ekspansi. Anda bisa menggunakan solusi alternatif dari pinjaman KTA cepat cair. Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan langkah yang tepat karena dapat membantu bisnis berkembang lebih cepat dengan potensi yang sudah dimiliki, terlebih lagi hutang tersebut bisa membantu perputaran uang untuk modal produksi.

Bagi pengusaha yang sulit meluangkan waktunya untuk datang ke bank tidak perlu khawatir karena ada salah satu perbankan yang menyediakan fasilitas pinjaman KTA cepat cair dengan pengajuan secara online yaitu OK Bank.


Saat ini OK Bank semakin populer di tengah masyarakat karena memberikan suku bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49% dan plafon pinjaman mulai dari 3 juta rupiah hingga 200 juta rupiah. Pengajuan ini bisa dilakukan secara online.

Selain itu, bank ini juga telah terdaftar dan diawasi oleh Jasa Otoritas Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dana dan data pribadi nasabah akan terjamin kerahasiaannya.

Saat ini, Ok Bank melayani nasabahnya di 1 kantor pusat, 4 kantor cabang, dan 15 kantor cabang pembantu yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Sebelum melakukan pengajuan, calon debitur diharuskan menyiapkan persyaratan agar pengajuan pinjamannya tidak bertepuk sebelah tangan.


 

  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan.



Jika persyaratan di atas sudah terpenuhi. Calon debitur bisa langsung melakukan pengajuannya secara online melalui website resmi.