LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Hai Runners! Intip 10 Brand Sepatu Lari Lokal Terbaik 2024

Hai Runners! Intip 10 Brand Sepatu Lari Lokal Terbaik 2024



Beragam pilihan merk sepatu lari memang sangat marak di pasaran, terutama sepatu lari non-lokal yang sudah mendunia. Brand-brand terkenal seperti Adidas, Puma, Nike, dan lainnya tentunya sangat familiar di kalangan pelari maupun masyarakat umum. Namun, sepatu lari lokal juga tidak kalah saing. Desain yang menarik dan unik serta harga yang lebih terjangkau membuat sepatu lari lokal semakin diminati. Berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu lari lokal terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.


Rekomendasi Merk Sepatu Lari Lokal Terbaik


Bagi kamu yang hobi jogging atau membutuhkan sepatu lari untuk kegiatan marathon atau profesional lainnya, kamu bisa cek berbagai pilihan brand lokal untuk sepatu lari berkualitas dan pastinya dengan desain yang menarik! Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya:


1. Ortuseight Hypersonic


1


Harga: Rp 600.000 - Rp 700.000


Ortuseight Hypersonic hadir dengan detail dan desain yang fashionable serta pilihan warna yang menarik. Dilengkapi dengan teknologi Quick Fit dan Ortflow pada bagian upper, sepatu ini memiliki material pelapis yang lembut dan sejuk saat dipakai. Dengan teknologi Cumulus Foam, sepatu ini terasa sangat ringan dan memberikan sensasi empuk. Materialnya mencakup Sandwich Mess, PU Nosew, Fake compound 2 lapis di bagian midsole, serta Rubber + Carbond plate di outsole.


2. Nineten Geist Ekiden


2


Harga: Rp 500.000 - Rp 600.000


Nineten Geist Ekiden cocok untuk jogging maupun lari marathon hingga 42 km. Dengan teknologi Upper Single Mesh dan bahan sintetis, sepatu ini memberikan kenyamanan penuh dan membebaskan kaki untuk bergerak tanpa rasa tertekan. Sepatu ini juga memberikan keseimbangan saat berlari dengan kecepatan penuh.


3. League Kumo 1.5


3


Harga: Rp 400.000 - Rp 500.000


League Kumo 1.5 hadir dengan desain yang simple dan cocok dipadukan dengan atribut sport fashion lainnya. Sepatu ini nyaman dan aman digunakan untuk berlari dalam jangka waktu yang lama.


4. Ortuseight Hyperblast


4


Harga: Rp 550.000 - Rp 650.000


Ortuseight Hyperblast dilengkapi teknologi Quick-Fit dan material pelapis dalam upper yang menyesuaikan dengan bentuk kaki. Fitur Ort-Strap meningkatkan stabilitas sepatu saat berjalan. Insole dengan teknologi Ort-shoX dirancang mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah cedera. Bagian upper terbuat dari Jacquard mesh dan outsole dari rubber hardness 56.


5. Nineten Haze Vision


5


Harga: Rp 550.000 - Rp 650.000


Nineten Haze Vision menggabungkan tiga teknologi yang membuatnya nyaman dan aman untuk berbagai medan saat berlari. Desainnya unik dan menarik, dengan sol empuk yang memberikan bantalan bagi pijakan kaki.


6. Piero Royale


6


Harga: Rp 450.000 - Rp 550.000


Piero Royale bisa digunakan sebagai sepatu lifestyle atau sepatu sehari-hari. Modelnya simple, netral, dan nyaman digunakan untuk aktivitas seharian. Mudah dipadukan dengan berbagai fashion item namun tetap memberikan performa maksimal untuk olahraga lari.


7. Eagle Force 2


7


Harga: Rp 350.000 - Rp 450.000


Eagle Force 2 memiliki empat fitur mengesankan: Flexion Neutral Running Outsole, High Quality Rubber, Comfortable Upper Material, dan Soft Collar Lining Material. Sepatu ini cocok untuk pria dan wanita, dengan berbagai pilihan warna yang stylish.
Pengajuan KTA OK Bank


8. Ortuseight Hyperglide


8


Harga: Rp 600.000 - Rp 700.000


Hyperglide merupakan sepatu Pro run pertama dari Ortuseight dengan material sangat ringan. Teknologi Cumulus Foam membuat cushion ultra-responsif. Desain outsole yang efektif dan weight-conscious dengan rubber hardness 55 shore A serta pola traksi membuat sepatu ini hanya berbobot 278 gram, ideal untuk jalan mulus atau aspal light gravel.


9. 910 Nineten Kishi Run


9


Harga: Rp 400.000 - Rp 500.000


Desain 910 Nineten Kishi Run mengikuti bentuk kaki pelari, sangat nyaman untuk berbagai aktivitas lari. Hadir dengan warna netral yang cocok dipadukan dengan pakaian olahraga apapun. Sepatu ini ringan dan memiliki sirkulasi udara baik sehingga tidak mudah lembab dan terhindar dari bau tidak sedap.


10. SPOTEC Ryder


10


Harga: Rp 350.000 - Rp 450.000


SPOTEC Ryder adalah sepatu lari model slip-on yang memudahkan pemakaiannya. Desain futuris dengan teknologi knit pada upper yang ringan dan elastis di bagian pergelangan kaki, memungkinkan penggunaan tanpa kaos kaki. Sole ringan dengan cengkraman maksimal membuatnya aman dan kuat untuk berbagai kondisi dan medan.


Itu dia beberapa rekomendasi brand sepatu lari lokal terbaik untuk kamu yang ingin berolahraga dengan nyaman dan aman.


Nah, jika kamu ingin membeli sepatu running untuk jogging akan tetapi masih terkendala sama biaya, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya. 


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.



  

Artikel Finansial