LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Ingin Punya Properti? Inilah 7 Rekomendasi Perumahan Baru di Jabodetabek

Ingin Punya Properti? Inilah 7 Rekomendasi Perumahan Baru di Jabodetabek



Mencari properti di kawasan Jabodetabek bisa menjadi hal yang sulit dilakukan. Apalagi saat ini ada banyak pilihan perumahan baru di Jabodetabek.


Jabodetabek merupakan wilayah metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi tujuan banyak orang untuk tinggal, bekerja, dan berbisnis. Hal ini membuat permintaan properti di wilayah ini terus meningkat.


Selain sebagai tempat tinggal, properti juga dapat menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. Jika kamu sedang mencari perumahan baru di Jabodetabek, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan:


1. Tanakayu BSD, Tangerang


1


Tanakayu BSD merupakan salah satu perumahan baru di Jabodetabek yang mengusung desain tropical modern resort. Perumahan ini berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan. 


Hunian di Tanakayu dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, taman bermain, keamanan 24 jam, hingga akses privat ke clubhouse.


Tertarik untuk berinvestasi dengan membeli salah satu hunian di Tanakayu? Kamu perlu mempersiapkan biaya sedikitnya Rp 1,7 miliar untuk hunian dengan luas lahan 50 m² dan luas bangunan 70 m².


2. Precium Kebayoran Baru, Jakarta


2


Jika kamu mencari hunian mewah di kawasan Jakarta Selatan, Precium Kebayoran Baru menjadi pilihan yang tepat. Perumahan baru di Jabodetabek ini menawarkan desain modern dan eksklusif. 


Perumahan ini menawarkan berbagai macam tipe rumah, mulai dari rumah tapak hingga apartemen dengan harga paling murah Rp 6,82 miliar.


Precium Kebayoran Baru juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur yang premium, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum.


3. Padma Hills, Bogor


3


Bagi kamu yang sedang mencari hunian terjangkau di Bogor, Padma Hills bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan yang berlokasi di Gunung Sindur ini menawarkan rumah-rumah dengan harga terjangkau.


Lokasi perumahan ini dekat dengan akses tol Serpong-Jakarta, sehingga memudahkan kamu untuk beraktivitas ke berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya.


Padma Hills menyediakan berbagai pilihan tipe rumah, mulai dari tipe 29/60 hingga tipe 55/80. Harga rumah di Padma Hills pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 jutaan.


4. Reiwa Town, Depok


4


Rekomendasi perumahan baru di Jabodetabek yang berikutnya adalah Reiwa Town, Depok. Perumahan ini menawarkan rumah dengan kualitas dan material Jepang.


Menariknya, rumah-rumah di Reiwa Town tahan gempa karena telah menggunakan concrete block dan interlocking system pada bagian tengah beton. 


Selain tahan gempa, Reiwa Town juga menawarkan rumah dengan desain modern dan arsitektur Jepang yang unik. Untuk harga yang ditawarkan pun masih di bawah Rp 1 miliar, yakni mulai dari Rp 900 jutaan.


5. Lodji Residentie, Bekasi



Pengajuan KTA OK Bank

5


Ingin memiliki rumah di Bekasi yang unik dan estetis? Lodji Residentie adalah jawabannya. Unit rumah di Lodji Residenti menawarkan desain perpaduan gaya tropis dan Belanda yang modern.


Selain desainnya yang unik, perumahan ini juga dilengkapi dengan sederet fasilitas modern seperti jogging track, taman bermain anak, dan area terbuka hijau. Harga rumah di Lodji Residentie mulai dari Rp 600 jutaan. 


6. Metland Cyber Puri, Tangerang


6


Metland Cyber Puri merupakan kota mandiri yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga. Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas, termasuk area residential, komersial, fasilitas publik, dan pusat bisnis. 


Unitnya didesain elegan, mewah, dan eksklusif dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Metland Cyber Puri cocok buat kamu yang mencari perumahan baru di Jabodetabek yang strategis dengan akses mudah.


7. Citaville Pilar Cikarang, Bekasi


7


Satu lagi perumahan baru di Jabodetabek yang berlokasi di Bekasi, yaitu Citaville Pilar Cikarang. Perumahan ini mengusung konsep modern minimalis dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 420 jutaan.


Rumah-rumah di cluster ini memiliki luas bangunan mulai dari 28 meter persegi hingga 45 meter persegi. Semua unit rumah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standar, seperti carport, taman, dan CCTV.


Itulah beberapa rekomendasi hunian perumahan di Jabodetabek. Sebelum memutuskan untuk membeli hunian, pastikan kamu melakukan riset terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat.


Kalau kamu butuh tambahan dana untuk membeli salah satu hunian baru di Jabodetabek di atas, kamu bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman online OK KTA dari OK Bank.


OK Bank merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK. OK menawarkan pinjaman OK KTA yang memiliki plafon mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun. Suku bunga pinjamannya pun kompetitif, yaitu mulai dari 0,79%.


Proses pinjaman hanya 2 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika berada dalam keadaan mendesak.


Untuk mengajukan KTA OK Bank ini, kamu hanya perlu memenuhi persyaratan seperti berikut:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek dan Karawang

Tunggu apalagi? Yuk, ajukan OK KTA sekarang juga dan wujudkan hunian impianmu. Klik halaman ini untuk mendapatkan informasi lengkap terkait pinjaman OK KTA.




  

Artikel Finansial