LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Manfaatkan Pinjaman Uang Untuk Rayakan Liburan Akhir Tahun di Jakarta

Manfaatkan Pinjaman Uang Untuk Rayakan Liburan Akhir Tahun di Jakarta



Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan untuk merayakan liburan akhir tahun. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata, menonton pertunjukan, atau sekadar menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.


Namun, liburan akhir tahun di Jakarta tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika tidak memiliki cukup dana, kamu bisa memanfaatkan pinjaman uang untuk menikmati libur akhir tahun di Jakarta.

Ada banyak lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman uang dengan persyaratan yang mudah dan bunga yang terjangkau. Bagaimana caranya? Simak informasi berikut ini, ya!


Aktivitas Seru untuk Liburan Akhir Tahun

Menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Jakarta bukan ide yang buruk. Selain hemat, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik bersama teman atau keluarga.


Jika belum memiliki rencana, berikut ini beberapa ide aktivitas yang dapat kamu lakukan selama liburan akhir tahun di Jakarta:


1. Menonton Pesta Kembang Api di Bundaran HI


1


Pergantian akhir tahun identik dengan pesta kembang api. Salah satu tempat favorit di Jakarta yang banyak dikunjungi untuk menonton pesta kembang api adalah Bundaran HI.


Pesta kembang api di Bundaran HI api di Bundaran HI biasanya dimulai pada pukul 00.00 WIB. Kembang api akan ditembakkan dari beberapa titik, sehingga dapat terlihat jelas dari berbagai sudut. Datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat yang strategis untuk menonton kembang api.


2. Mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


2


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta. Taman seluas 150 hektar ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wahana permainan hingga pertunjukan seni dan budaya dari berbagai provinsi di Indonesia.


Liburan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi TMII. Selain karena tidak perlu jauh-jauh, TMII juga menawarkan berbagai macam acara dan event menarik yang sayang untuk dilewatkan.


3. Bermain di Dunia Fantasi (Dufan)


3



Pengajuan KTA OK Bank

Salah satu destinasi wisata di Jakarta yang populer untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun adalah Taman Impian Jaya Ancol, khususnya Dunia Fantasi (Dufan). Taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik, mulai dari wahana yang memacu adrenalin hingga wahana yang cocok untuk anak-anak.


Tiket masuk Dufan bisa dibeli secara online atau dibeli secara langsung di loket Dufan. Untuk menghindari antrean panjang, sebaiknya kamu memesan tiket secara melalui situs resmi Dufan terlebih dahulu.


4. Menikmati Acara Musik di Hotel


4


Perayaan pergantian tahun tidak hanya digelar di tempat hiburan atau taman kota, tetapi juga di beberapa hotel di Jakarta. Kamu bisa menghabiskan momen pergantian tahun dengan menginap di hotel yang mengadakan acara khusus untuk menyambut tahun baru.


Misalnya, Pullman Hotel Central Park yang akan menggelar acara musik "Playful Eve 2023". Jika tertarik, kamu perlu segera lakukan reservasi karena tempat terbatas. 


Ingin merealisasikan salah satu ide liburan akhir tahun di atas, tapi tidak punya cukup tabungan? Kamu bisa memanfaatkan pinjaman pinjaman online OK KTA dari OK Bank yang memberikan pinjaman dalam jumlah besar.

OK Bank merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 200 juta dan juga memiliki tenor yang  panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun yang bisa memudahkan kamu untuk memenuhi segala kebutuhan.  


Proses pinjaman hanya 2 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika berada dalam keadaan mendesak. Ada banyak manfaat yang bisa kamu terima saat melakukan pinjaman di OK Bank. Untuk mengajukan KTA OK Bank ini, kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya.


Klik halaman ini untuk mendapatkan semua informasi lengkap terkait OK KTA dari OK Bank.



  

Artikel Finansial