LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Masih Jaman Rumah Banjir? Simak 7 Rekomendasi Perumahaan Bebas Banjir di Bekasi

Masih Jaman Rumah Banjir? Simak 7 Rekomendasi Perumahaan Bebas Banjir di Bekasi



Bekasi sebagai salah satu kota penyangga Jakarta menawarkan berbagai pilihan hunian dengan harga relatif terjangkau. Namun, tak jarang beberapa wilayah di Bekasi mengalami masalah banjir saat musim hujan.


Bagi kamu yang sedang mencari perumahan bebas banjir di Bekasi, berikut ini beberapa rekomendasi terbaru:


1. Lagoon Park


1


Lagoon Park merupakan kawasan perumahan bebas banjir di Bekasi yang dikembangkan dengan konsep hunian modern dan bernuansa alam. Perumahan di Jalan Raya Pd. Ranji, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat cocok bagi kamu yang mencari lingkungan nyaman dan asri di tengah hiruk pikuk kota.


Rumah di Lagoon Park dirancang dengan desain modern dan menawan dalam berbagai pilihan tipe dan luas yang beragam. Harga rumah di Lagoon Park berkisar antara Rp 500 jutaan hingga Rp 1,5 miliar tergantung pada tipe dan luas tanah yang kamu pilih.


2. Cluster Village Setu Bekasi


2


Bagi kamu yang mencari hunian nyaman di kawasan Timur Jakarta dengan akses mudah dan harga terjangkau, Cluster Village Setu Bekasi bisa menjadi pilihan ideal. Perumahan ini terletak di lokasi strategis dengan akses mudah ke berbagai fasilitas publik dan area penting.


Cluster Village Setu Bekasi dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, CCTV, dan one gate system, yang akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman. Harga rumah di Cluster Village Setu Bekasi mulai dari Rp 400 jutaan untuk tipe rumah 36/72 hingga Rp 700 jutaan untuk tipe rumah 54/105.


3. Tera Damai Bekasi


3


Tera Damai merupakan perumahan modern minimalis di Tambun Utara, Bekasi yang menawarkan hunian nyaman dan strategis dengan harga terjangkau. Perumahan ini mengusung konsep "The Green Harmony" yang menghadirkan keseimbangan antara hunian modern dan alam yang asri.


Salah satu perumahan bebas banjir di Bekasi ini dikelilingi oleh taman dan danau, sehingga dapat memberikan suasana menenangkan bagi para penghuninya. Kisaran harga rumah di Tera Damai untuk tipe 32/72 dibanderol dengan harga Rp 480 jutaan, sementara tipe tertingginya sekitar Rp 600 jutaan.


4. Mustika Village Sukamulya


4


Mustika Village Sukamulya adalah pilihan tepat bagi keluarga yang mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap dan terjangkau di Bekasi. Perumahan ini terletak di Sukamulya, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.


Perumahan Mustika Village Sukamulya dekat dengan berbagai akses publik, mulai dari akses pintu tol yang mudah dijangkau hingga pusat perbelanjaan. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, harga rumah di Mustika Village Sukamulya dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan. 


5. Kingspoint Residence Bekasi


5
Pengajuan KTA OK Bank


Kingspoint Residence Bekasi adalah sebuah perumahan mewah yang menawarkan hunian modern nan elegan dengan berbagai fasilitas dan akses strategis. Dikembangkan dengan konsep premium, perumahan ini sangat cocok bagi kamu yang mencari gaya hidup prestisius di wilayah Bekasi.


Kingspoint Residence dirancang dengan sistem drainase yang mumpuni, sehingga menjadikannya perumahan yang ideal di daerah yang akrab dengan risiko banjir. Mulai dari Rp 400 jutaan, kamu bisa mendapatkan hunian impian di perumahan Kingspoint Residence yang bebas banjir.


6. Samira Regency Bekasi


6


Banyak pengembang perumahan di Bekasi yang menghadirkan sistem smart home, salah satunya Samira Regency. Rumah tipe 55 ini dibangun 2 lantai dengan konsep minimalis modern. 


Sentuhan elemen kayu pada fasadnya menghadirkan nuansa hangat yang ideal untuk ditinggali bersama keluarga. Rumah tipe 55 di perumahan Samira Regency saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 740 jutaan.


7. Amanila Residence Setu


7


Amanila Residence Setu menjadi pilihan menarik bagi kamu yang mencari perumahan bebas banjir dengan harga terjangkau. Berlokasi strategis di Cikarang Barat, perumahan ini menawarkan akses mudah ke pintu tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung, Pasar Setu, dan Grand Wisata.


Dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan, kamu bisa memiliki hunian nyaman yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Desain minimalis modern memberikan kesan luas dan lega pada setiap ruangan.


Nah, apakah kamu tertarik memiliki salah satu perumahan bebas banjir di atas? Jika butuh dana tambahan, kamu bisa memanfaatkan OK KTA dari OK Bank sebagai solusi cepatnya. 


OK KTA dari OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Dengan limit hingga Rp 300 juta dengan proses yang cepat 1 hari cair


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek dan Karawang.


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di halaman ini.



  

Artikel Finansial