LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Mau Beli Rumah di Bintaro Tangerang? Simak 15 Rekomendasi Perumahaan Ini

Mau Beli Rumah di Bintaro Tangerang? Simak 15 Rekomendasi Perumahaan Ini



Kawasan Bintaro Tangerang terkenal sebagai kawasan hunian elit dengan berbagai pilihan perumahan berkualitas. Beragam pilihan perumahan strategis tersedia di Bintaro dengan rentang harga mulai dari Rp 800 juta hingga milyaran rupiah.


Lokasi strategis, akses mudah ke berbagai fasilitas umum, dan lingkungan yang nyaman menjadi nilai plus rumah di Bintaro. Mari simak rekomendasinya berikut ini:


1. Dharmawangsa Home


1


Cluster eksklusif di kawasan Bintaro Jaya ini menawarkan kemudahan akses ke berbagai area penting di Jabodetabek melalui jalan tol Serpong – Pondok Indah dan JORR 2, serta tiga stasiun commuter line, Royal Trans, dan Intrans Bintaro Jaya. Harga hunian yang ditawarkan di Perumahan Dharmawangsa Home mulai dari Rp 7,6 miliar hingga mencapai Rp 10 miliar.


2. U Ville 2 Bintaro


2


U Ville 2 Bintaro terletak di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan yang terkenal dengan lingkungannya yang asri. Membeli unit rumah di Bintaro ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal, melainkan juga merupakan investasi yang tepat untuk masa depan. 


U Ville 2 Bintaro menawarkan hunian yang berkisar antara Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar tergantung tipe unit yang kamu pilih.


3. Emerald Home


3


Emerald Home memiliki lokasi yang strategis di Bintaro Jaya, dekat dengan berbagai fasilitas dan sarana publik seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah. Harga rumah  di Bintaro ini ditawarkan mulai dari Rp Rp 3,2 miliar. Kamu bisa memilih skema pembayaran dengan cara cash, KPR, atau in-house financing.


4. Oriana Permata


4


Oriana Permata menghadirkan hunian dengan desain modern dan minimalis yang mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas. Setiap rumah dilengkapi dengan taman pribadi, carport, dan berbagai fitur modern lainnya.


Harga rumah di Oriana Permata berkisar antara Rp 700 jutaan hingga Rp 2 miliar tergantung dari tipe rumah yang kamu butuhkan.


5. Nordic Kebayoran Harmony


5


Nordic Kebayoran Harmony adalah sebuah cluster perumahan modern di kawasan Bintaro Jaya yang menghadirkan nuansa Skandinavia yang menawan. Perumahan di Bintaro ini menawarkan menawarkan beberapa tipe unit dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,5 miliar.


6. Decco at Kebayoran Harmony



Pengajuan KTA OK Bank

6


Decco at Kebayoran Harmony merupakan perumahan cluster terbaru di Bintaro, Tangerang Selatan yang mengusung konsep minimalis modern dengan lingkungan hijau dan fasilitas modern. Decco at Kebayoran Harmony menawarkan berbagai pilihan tipe unit rumah dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.


7. Discovery Altezza Bintaro


7


Discovery Altezza mengusung konsep desain modern minimalis yang mengedepankan fungsionalitas dan estetika. Harga rumah di Bintaro ini bervariasi tergantung pada tipe unit dan luasnya. Harga mulai dari Rp 1,7 miliar untuk Tipe Aveza, Rp 2,3 miliar untuk Tipe Cadenza, dan Rp 3,2 miliar untuk Tipe Forenza.


8. Discovery Aluvia Bintaro


8


Perumahan di Bintaro Tangerang ini letaknya hanya beberapa menit dari stasiun kereta api Jurangmangu dan Bintaro, serta mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Serpong. Harga rumah di Discovery Aluvia Bintaro berkisar antara Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliar tergantung dari tipe dan luas hunian yang kamu pilih.


9. The View Bintaro


9


The View Bintaro adalah sebuah hunian prestisius yang terletak di kawasan strategis antara Bintaro dan BSD City. Perumahan di Bintaro ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti clubhouse, taman, tempat ibadah, dan keamanan 24 jam. Tertarik untuk membeli rumah di Bintaro ini? Harga unitnya berkisar antara Rp 888 juta hingga Rp 2 miliar.


10. Dammara Graha Raya


10


Dammara Graha Raya adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari rumah mewah dengan desain modern, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis di Tangerang Selatan. Dengan berbagai fasilitas tersebut, tak heran apabila hunian di Dammara Graha Raya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,8 miliar


Itulah beberapa rekomendasi perumahan di Bintaro Tangerang yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana. Kamu masih butuh tambahan dana untuk beli rumah di Bintaro? Pinjaman online OK KTA dari OK Bank bisa jadi solusinya.


OK Bank memberikan layanan pinjaman online resmi dengan bunga kompetitif mulai dari 0,79%. Kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 300 juta dengan tenor hingga 5 tahun lamanya.


Hanya butuh 2 menit untuk proses pengajuannya. Dana pinjaman yang kamu ajukan akan cepat cair dalam waktu 1 hari saja. Kamu tidak perlu khawatir lagi saat membutuhkan dana mendesak. 


Tertarik untuk mengajukan pinjaman OK KTA? Klik halaman ini untuk mendapatkan informasi lengkap terkait OK KTA dari OK Bank.



  

Artikel Finansial