LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Mau Sewa Kendaraan? Intip 10 Rental Mobil di Bogor Yang Akan Temani Libur Panjangmu

Mau Sewa Kendaraan? Intip 10 Rental Mobil di Bogor Yang Akan Temani Libur Panjangmu



Bogor memiliki pesona alam dan ragam destinasi wisata yang menjadi tujuan populer bagi wisatawan. Bagi kamu yang ingin menjelajahi kota ini, rental mobil merupakan pilihan transportasi yang ideal.


Ada banyak penyedia jasa rental mobil di Bogor menawarkan berbagai jenis kendaraan dengan harga yang kompetitif, baik dengan sopir maupun lepas kunci. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Chakra Rental Mobil


1


Chakra Rental Mobil menawarkan jasa rental mobil di Bogor dengan pilihan lepas kunci maupun dilengkapi dengan sopir. Tersedia berbagai pilihan mobil, dari Avanza hingga Fortuner dengan harga sewa yang bervariasi mulai dari Rp 400 ribu per hari tergantung jenis mobil. Chakra Rental Mobil berlokasi di Mutiara Jaya Residen 4 kav A3 Jl. Anggrek Cipayung Depok. Kamu juga bisa menghubungi nomor 0816-1788-1711 untuk informasi lebih lanjut.

  1. Artharent Car


2


Artharent Car menawarkan berbagai pilihan armada berkualitas seperti Mobilio, Jazz, APV, dan Hiace dengan harga sewa mulai dari Rp 400 ribuan per harinya. Mobil-mobil di Artharent Car terjaga dalam kondisi terawat dan bersih. Artharent Car juga menyediakan jasa sopir untuk memastikan keamanan perjalanan. Proses pemesanan pun mudah, baik melalui telepon di nomor 0813-8157-4882 maupun langsung datang ke kantornya di Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Depok.

  1. Berkah Trans


3


Tempat ini sering direkomendasikan sebagai salah satu rental mobil di Bogor yang terpercaya. Pelayanannya ramah dan performa mobilnya memuaskan.Berkah Trans menawarkan pilihan mobil mewah seperti Alphard, Camry, Fortuner, Vellfire, Pajero Sport, hingga Mercy dengan harga sewa mulai dari  Rp 300 ribuan per hari. Tertarik untuk sewa mobil di sini? Berkah Trans berlokasi di Jl. Tentara Pelajar No.3, Bogor dan bisa dihubungi di nomor 0855-8302-000.

  1. Geminio Rent Car


4


Geminio Rent Car merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan jika kamu mencari jasa rental mobil di Bogor yang lepas kunci atau dengan sopir. Meskipun hanya menawarkan mobil Xenia dan Grand Max dengan harga mulai dari Rp 250 ribu sehari, kualitas kendaraan dan layanan yang dimiliki cukup baik. Geminio Rent Car berlokasi di Komp. Villa Bogor Indah Blok G2 No.3 Kedung halang-Ciparigi, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor atau bisa menghubungi nomor 0811-3811-173.

  1. Raincity Rent


5


Raincity Rent merupakan salah satu rental mobil di Bogor terpercaya yang berlokasi di Jl. Pangrango, RT.01/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Ada beragam pilihan armada mobil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda, seperti Avanza, Xenia, Fortuner, hingga mobil travel dengan harga mulai sewa mulai dari Rp 500 ribuan per hari.Kamu bisa menghubungi nomor 0813-1692-3486 untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.


  1. Andi Rent Car


6


Sudah beroperasi sejak 2010, Andi Rent Car dikenal sebagai tempat rental mobil terpercaya di Bogor yang menyediakan sopir profesional dan berpengalaman.Pilihan mobilnya pun beragam, seperti Agya, Brio, Wuling, hingga Innova dengan harga sewa mulai dari Rp 300 ribuan per harinya. Andi Rent Car berlokasi di Bukit Cimanggu City, Kencana Residence Cluster Greenwood Blok KA 9 No 11, Kencana, Tanah Sareal, Bogor dengan nomor kontak  0813-1864-2003.

  1. Galira Rent Car


7


Jika kamu ingin rental mobil di Bogor tanpa sopir, Galira Rental bisa menjadi pilihan tepat. Ada berbagai pilihan mobil, seperti Elf, Hiace, Grand Livina, Avanza, dan Innova dengan harga sewa mulai dari Rp 1,1 juta sehari. Galira Rental berlokasi di Jl. Taman Sari Persada Blk. B2-B4 No.4a, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Kamu bisa melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi nomor 0813-1540-7666.

  1. Apikabe Trans


8


Apikabe Trans menawarkan layanan sewa mobil fleksibel dengan berbagai pilihan durasi, mulai dari harian hingga kontrak kerja. Kamu dapat memilih untuk menyewa mobil lepas kunci atau dengan sopir. Armada yang ditawarkan terdiri dari berbagai jenis mobil, termasuk Avanza, Xenia, dan lainnya dengan harga sewa mulai dari kisaran Rp 300 ribuan sehari. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor 0813-8824-6694 atau datang langsung ke Jl. Pakuan No.110, Tegallega, Bogor Tengah.

  1. Pandawa Rental Mobil


9


Global Trans adalah perusahaan penyedia jasa sewa kendaraan, mulai dari kendaraan pribadi hingga bus pariwisata yang memiliki cabang di Bogor. Beberapa pilihan armada yang tersedia diantaranya ada Avanza, Innova, Honda Mobilio, Camry, Pajero, Fortuner, Alphard, hingga mobil Elf yang disewakan mulai dari Rp 350 ribuan per harinya. Kamu bisa datang langsung ke Jl. Raya Dramaga No.KM. 8, Dramaga, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor atau menghubungi nomor 0856-5934-4043 untuk melakukan pemesanan.

  1. Hasana Rental Mobil


10


Bagi kamu yang mencari tempat sewa mobil di Bogor dengan menggunakan jasa sopir, Hasana Rental Mobil jadi pilihan tepat. Hasana Rental Mobil Bogor ini menyewakan mobil Avanza, Fortuner, dan Hiace dengan tarif mulai dari Rp 350 ribuan per hari. Butuh informasi lebih lanjut? Kamu bisa menghubungi nomor 0851-7414-0169 atau datang langsung ke Jl. Taman Safari 3, No.10 Blok V17, Kedungwaringin, Tanah Sereal, Bogor.


Sebelum memilih tempat rental mobil, pastikan kamu membandingkan harga, jenis mobil, dan layanan yang ditawarkan.


Nah, bagi kamu yang ingin sewa mobil, namun masih kekurangan dengan dana. Jangan khawatir, OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank merupakan Bank yang mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:



Pengajuan KTA OK Bank

  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.



  

Artikel Finansial