LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Punya Rencana Beli Properti? Ini 7 Rekomendasi Perumahan di Pamulang Tangerang

Punya Rencana Beli Properti? Ini 7 Rekomendasi Perumahan di Pamulang Tangerang



Pamulang yang terletak di pusat kota Tangerang Selatan tengah menjadi incaran para pencari rumah, terutama generasi milenial karena lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap.


Beragam fasilitas seperti pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan, rumah sakit, pertokoan, kafe, dan restoran banyak tersedia di Pamulang.


Bagi kamu yang berminat memiliki perumahan di Pamulang, berikut ini 7 rekomendasi rumah yang bisa dipertimbangkan:

  1. Golden Green Residence


1


Golden Green Residence adalah perumahan di Pamulang yang menawarkan rumah tipe 65/60 dengan harga Rp 700 jutaan dan memiliki berbagai fasilitas seperti taman, keamanan one gate system, dan CCTV. 


Lokasinya strategis, bebas banjir, dan dekat dengan Stasiun KA Rawa Buntu serta Exit Tol BSD. Selain itu, penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, kafe, restoran, dan pusat perbelanjaan.

  1. Graha Indah Pamulang 


2


Kompleks perumahan di Pamulang yang berikutnya adalah Graha Indah Pamulang yang terletak di Bambu Apus. Perumahan ini menawarkan berbagai tipe rumah dengan ukuran dan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 525 juta hingga Rp 800 juta. 


Lingkungan perumahan masih asri dengan banyak lahan terbuka hijau yang dimanfaatkan untuk berkebun dan area bermain anak atau berolahraga. Akses menuju perumahan ini dapat dicapai melalui Jalan Tol Jakarta-Serpong dengan keluar di Gerbang Tol Pondok Aren.

  1. Elora Residence Pamulang


3


Perumahan di Pamulang yang satu ini mengusung konsep desain modern minimalis yang cocok untuk kalangan menengah, dengan pilihan rumah beragam mulai dari 90/120 meter persegi hingga 125/235 meter persegi.


Setiap unit rumah di Elora Residence Pamulang terdiri dari satu atau dua lantai yang dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, berkisar antara Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar.


Salah satu keuntungan memiliki hunian di sini adalah fleksibilitas untuk merenovasi rumah dan taman sesuai keinginan penghuninya, asalkan tidak terlalu mengubah bentuk aslinya..

  1. Witana Harja Country Estate


4


Witana Harja Country Estate merupakan kompleks perumahan elit yang terletak di Jl. Kirey Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. 


Perumahan di Pamulang ini menawarkan hunian mulai dari Rp 950 juta dengan luas bangunan 80/113 meter persegi yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.


Setiap unit rumah dilengkapi dengan garasi dan jaringan listrik berdaya 1300 watt. Jalan di dalam kompleks perumahan cukup lebar sehingga memudahkan mobil untuk berpapasan.

  1. Pamulang Lestari Residence


5


Perumahan Pamulang Lestari Residence menawarkan berbagai pilihan rumah satu kamar dan dua kamar dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 800 jutaan. 


Rumah-rumah di Pamulang Lestari Residence dilengkapi dengan fasilitas carport, taman kecil, dan penghuni dapat mendesain ulang rumah sesuai keinginan.


Meskipun unit-unitnya berdekatan, kompleks perumahan di Pamulang ini merupakan pilihan menarik bagi mereka yang mencari rumah dengan harga terjangkau.

  1. Vinus 88 Residence


6
Pengajuan KTA OK Bank


Vinus 88 Residence menawarkan rumah modern minimalis dengan lingkungan yang asri. Dibangun dengan material berkualitas tinggi, perumahan ini cocok untuk kaum urban dan pekerja di area tersebut.


Perumahan ini memiliki 156 unit rumah dengan instalasi kabel bawah tanah untuk keamanan dan estetika. Lokasinya strategis, dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas penting lainnya. Tersedia tiga pilihan tipe unit dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan..

  1. Martadinata Residence


7


Martadinata Residence adalah kompleks perumahan di Pamulang, Tangerang Selatan yang mengusung gaya minimalis modern. Dilengkapi teknologi FTTH, hunian ini menawarkan akses mudah ke Jakarta Selatan sambil mempertahankan lingkungan yang tenang.


Kamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti area olahraga, taman bermain anak, jalur jogging di tepi danau, kolam renang, pusat kebugaran, ruang serbaguna, dan keamanan 24 jam. Tersedia berbagai tipe unit rumah dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan..


Nah, apakah kamu tertarik memiliki salah satu perumahan di Pamulang di atas? Jika butuh dana tambahan, kamu bisa memanfaatkan OK KTA dari OK Bank sebagai solusi cepatnya. 

KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.

  

Artikel Finansial