LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Wajib Tahu! Pinjaman Online Semakin Diminati Karena 5 Hal Ini

Wajib Tahu! Pinjaman Online Semakin Diminati Karena 5 Hal Ini

Pinjaman online resmi semakin dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Kemunculannya dianggap anugrah karena mampu memberikan suntikan dana cepat dibarengi dengan pengajuan kredit yang mudah.


Dimana satu dekade sebelumnya calon debitur perlu mendatangi bank untuk mengajukan pinjaman, dengan perkembangan teknologi di bidang finansial kini calon debitur bisa mengajukan pinjaman kapanpun dan dimanapun.


Mulai dari proses pendaftaran, verifikasi data, hingga pencairan dilakukan secara online. Proses pencairan dana pun terbilang cepat, setelah calon nasabah mengisi data, memilih plafon dan tenor pinjaman, dana akan cair langsung ke rekening pribadi dengan catatan pengajuannya disetujui.


Mari kita simak 5 kelebihan pinjaman online resmi yang menjadi alasan masyarakat menggunakannya sebagai solusi alternatif untuk berbagai kebutuhan mendesak. 


1. Pengajuan Mudah dan Praktis

Calon debitur cukup menggunakan smartphone untuk mengajukan pinjaman. Aplikasi dapat diunduh secara gratis di Play Store atau App Store dan bisa juga melalui website resmi.

Saat mengajukan pinjaman, Anda cukup memenuhi persyaratan dan menyerahkan dokumen yang diminta oleh pemberi pinjaman secara online


2. Dana dapat Dicairkan Cepat

Pinjaman online dapat menjadi solusi bagi yang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak. Hal ini dikarenakan dana dapat dicairkan secara instan dalam waktu cepat. Setelah pengajuan Anda diterima, dana akan langsung ditransfer ke rekening.


3. Persyaratan Mudah dan Tidak Ribet

Kemudahan mengajukan pinjaman online juga karena syaratnya yang mudah. Anda tidak perlu memiliki aset untuk digunakan sebagai agunan atau jaminan, serta tidak perlu kartu kredit karena di pinjaman online hanya dibutuhkan berkas pribadi di antaranya KTP, NPWP dan slip gaji.


4. Aman

Apabila Anda memilih penyedia layanan yang tepat dan resmi, maka Anda akan mendapatkan kenyamanan dan rasa aman ketika menggunakan jasa pinjaman online. Salah satu caranya adalah dengan memilih pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika telah mendapatkan pengawasan dan izin resmi, maka pinjaman online tersebut resmi dan aman untuk digunakan.






5. Pilihan Suku Bunga Pinjaman Terjangkau

Ketika memutuskan untuk melakukan pinjaman dana, suku bunga menjadi hal yang penting diperhatikan oleh peminjam. Kini, penyedia pinjaman online menawarkan pinjaman dengan suku bunga yang bersahabat dan terjangkau.


Sehingga, selain mendapatkan kemudahan dalam mengajukan dan mendapatkan pinjaman, calon debitur juga tidak terbebani dengan bunga pinjaman.


Dalam hal ini, calon debitur sebagai konsumen harus jeli dalam memilih layanan pinjaman online. Pilihlah penyedia pinjaman online resmi yang menawarkan suku bunga rendah dan tenor yang beragam. Salah satu perbankan yang memberikan suku bunga kompetitif dan tenor panjang adalah OK Bank.


OK Bank memberikan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) secara online dengan suku bunga kompetitif mulai dari 0,89%. Plafon yang disediakan juga cukup besar mulai dari 3-200 juta rupiah dengan tenor panjang hingga 5 tahun.


Untuk mengajukan KTA OK Bank ini Anda hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut :

  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek.

Dengan persyaratan pengajuan yang mudah, suku bunga yang kompetitif, plafon besar, dan tenor panjang inilah yang membuat KTA OK Bank semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Anda dapat mengajukan pinjam KTA OK Bank di sini


  

Artikel Finansial