LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
10 Pinjol Cepat Cair di Indonesia: Dapatkan Dana Secara Praktis dan Efisien!

10 Pinjol Cepat Cair di Indonesia: Dapatkan Dana Secara Praktis dan Efisien!



Di era digital saat ini, solusi keuangan semakin mudah diakses melalui teknologi. Salah satu inovasi terbaru dalam dunia keuangan adalah kehadiran aplikasi pinjol cepat cair. 


Dengan proses yang lebih cepat dan persyaratan yang lebih mudah dibandingkan pinjaman konvensional, aplikasi pinjaman online sering kali menjadi pilihan banyak orang dalam mengatasi kebutuhan dana mendesak.


Maraknya pinjol cepat cair membuat kamu perlu berhati-hati dan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Pastikan bahwa pinjol yang dipilih sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu akan erlindungi dari risiko penipuan.


Jangan lupa untuk membaca dengan cermat ketentuan dan syarat pengajuan pinjol cepat cair sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman.


Dari sekian banyak aplikasi pinjol cepat cair yang ada di Indonesia, berikut 10 pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK:


1. Tunaiku

Layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, dan lain-lain.


Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Kamu hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank milikmu.


2. Kredivo

Aplikasi Kredivo sering digunakan sebagai alternatif pembiayaan yang fleksibel untuk berbelanja online dengan skema kredit. Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai dan cicilan tanpa kartu kredit.


Pinjaman tunai Kredivo tersedia dengan plafon hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman tunai Kredivo, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau situs web Kredivo.


3. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menawarkan layanan pinjaman online yang menawarkan berbagai jenis pinjaman, termasuk pinjaman dana tunai, pinjaman barang, dan kredit paylater.


Pinjaman dana tunai Akulaku menawarkan plafon hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang didapatkan akan tergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang kamu ajukan.


4. DanaRupiah

DanaRupiah adalah salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia. Perusahaan menawarkan pinjaman tunai dengan bunga rendah dan proses yang cepat.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, kamu harus mengunduh aplikasi DanaRupiah di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buat akun dan ajukan pinjaman dengan mengisi formulir yang tersedia.


5. PinjamYuk

PinjamYuk adalah sebuah aplikasi pinjol cepat cair yang menyediakan pinjaman tunai cepat dalam jumlah kecil dengan jangka waktu pendek yang bisa dilakukan melalui aplikasi.


Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan tenor pinjaman 30 hari sampai maksimal 12 bulan.


Proses pengajuan pinjaman di PinjamYuk pun tergolong cepat dan mudah. Dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank kamu  dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.


6. RupiahCepat
Pengajuan KTA OK Bank

RupiahCepat merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang terpercaya dan aman. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menerapkan sistem keamanan yang ketat.


Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai maupun pinjaman modal usaha hingga Rp 5 juta dengan persyaratan KTP, NPWP, dan identitas diri lainnya.


7. AdaPundi

Platform pinjol cepat cair ini menawarkan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Dengan persyaratan yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu singkat.


AdaPundi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir karena pinjaman yang diajukan sudah pasti akan diproses dengan aman dan transparan.


8. DanaBijak

Kalau kamu mencari pinjol cepat cair dengan nominal pinjaman kecil, DanaBijak jadi pilihan tepat. Untuk awal pengajuan, DanaBijak hanya menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta dengan tenor hingga 30 hari.


DanaBijak memiliki proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah, serta persyaratan yang tidak terlalu ketat. Pinjaman kamu akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.


9. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman online bagi warga negara Indonesia berusia 21-50 tahun dengan persyaratan KTP, NPWP, dan rekening bank. 


Pinjaman online yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK ini memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor 3-12 bulan. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi dan melakukan pengajuan menggunakan informasi pribadi.


10. OK Bank

Buat kamu yang membutuhkan pinjaman dana online resmi dalam jumlah besar, OK KTA dari OK BANK bisa menjadi solusinya. 


OK BANK merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 200 juta dan juga memiliki tenor yang  panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun yang bisa memudahkan kamu untuk memenuhi segala kebutuhan.  


Proses pinjaman hanya 5 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika berada dalam keadaan mendesak. Ada banyak manfaat yang bisa kamu terima saat melakukan pinjaman di OK BANK. Untuk mengajukan KTA OK Bank ini, kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya.


Klik halaman ini untuk mendapatkan semua informasi lengkap terkait OK KTA.



  

Artikel Finansial