LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
10 Raket Tenis Terbaik 2024 Cocok Untuk Pemula dan Profesional

10 Raket Tenis Terbaik 2024 Cocok Untuk Pemula dan Profesional



Bagi para pemain tenis, baik pemula maupun profesional, memilih raket yang tepat menjadi salah satu faktor kunci dalam meningkatkan performa di lapangan. 


Faktor-faktor seperti bobot, ukuran kepala, dan keseimbangan raket sangat berpengaruh pada gaya permainan.


Dari begitu banyaknya pilihan, berikut ini beberapa raket tenis terbaik yang cocok untuk pemula dan profesional:


  1. Agnite Tennis Racket


1


Raket tenis Agnite merupakan sebuah produk olahraga asal Indonesia yang diproduksi dengan menggunakan material aluminium fission berkualitas tinggi.


Desainnya yang ergonomis dan dilengkapi dengan pegangan anti slip memberikan kenyamanan dan kontrol optimal saat bermain tenis.


Kisaran harga: Rp250 ribuan - Rp330 ribuan


  1. Whizz TR360


2


Dibuat dengan material karbon dan aluminium, raket tenis Whizz TR360 dirancang untuk memberikan performa optimal baik bagi pemula maupun profesional. 


Raket ini memiliki berat 280 gram yang seimbang dengan panjang 68,5 cm yang memungkinkan kamu bisa melakukan ayunan cepat dan akurat.


Kisaran harga: Rp450 ribuan - Rp550 ribuan


  1. Artengo Raket Tenis Tr190


3


Pilihan raket tenis terbaik selanjutnya yang patut dipertimbangkan adalah produk dari Artengo yang terbuat dari bahan grafit berkualitas tinggi.


Raket ini memadukan bobot ringan, kekuatan maksimal, dan ketahanan terhadap korosi. Ukuran kepalanya yang luas cocok untuk kamu yang suka pukulan cepat dan bertenaga.


Kisaran harga: Rp920 ribuan


  1. Alpsport TL Raket Tenis


4


Bagi pemula, Alpsport bisa menjadi pilihan raket tenis terbaik. Dengan bobot 280 gram dan keseimbangan 34 cm, raket ini mudah dikendalikan. 


Paket pembeliannya pun sudah termasuk tas penyimpanan, tali grip untuk kenyamanan menggenggam, serta peredam getaran untuk mengurangi beban pada tangan.


Kisaran harga: Rp1 jutaan - Rp1,5 jutaan


  1. Dunlop Tristorm


5


Bagi kamu yang mencari raket tenis dengan performa sebanding dengan merek-merek premium namun dengan harga yang lebih bersahabat, Dunlop layak untuk dipertimbangkan.


Dirancang dengan bobot sekitar 255-265 gram, raket Dunlop menawarkan keseimbangan antara kelincahan dan daya pukul. Desainnya yang ergonomis juga menjadi keunggulannya.


Kisaran harga: Rp1,4 jutaan


  1. Prince Ripcord


6


Didesain untuk pemain yang menginginkan kombinasi power dan spin, raket Prince Ripcord mengandalkan teknologi TeXtreme untuk menghasilkan performa optimal. 


Pola senar 16×19 pada raket Prince Ripcord memberikan fleksibilitas untuk menghasilkan pukulan dengan kekuatan dan putaran yang lebih baik.


Kisaran harga: Rp2,2 jutaan
Pengajuan KTA OK Bank


  1. Raket Tenis Babolat


7


Raket tenis merk Babolat telah menjadi pilihan favorit banyak pemain tenis profesional berkat penggunaan material berkualitas tinggi seperti grafit, karbon, dan titanium.


Selain performa yang mumpuni, raket tenis Babolat juga menonjolkan desain modern yang membuat kamu tampil lebih percaya diri di lapangan.


Kisaran harga: Rp2,5 jutaan - Rp2,8 jutaan


  1. Head Speed


8


Head Speed merupakan merek raket tenis ternama yang telah menjadi pilihan utama petenis profesional, seperti Novak Djokovic.


Dirancang dengan teknologi Auxetic inovatif, raket ini menawarkan fleksibilitas dan responsivitas yang optimal saat memukul bola. 


Kisaran harga: Rp3,5 jutaan


  1. Wilson Pro Staff 97L v13


9


Mencari raket tenis yang ringan dan responsif? Wilson Pro Staff 97L v13 dapat menjadi pilihan yang tepat.


Dengan bobot sekitar 290 gram, raket ini menawarkan fleksibilitas tinggi dan performa yang optimal. Dilengkapi pola senar 16×19, raket ini juga mampu menghasilkan putaran dan tenaga maksimal.


Kisaran harga: Rp3,8 jutaan


  1. Yonex Vcore Series


10


Tak hanya memiliki raket badminton berkualitas, Yonex juga memiliki raket tenis terbaik Vcore Series yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain tenis.


Teknologi 2G-Namd Flex Force yang ada pakda raket tenis ini memberikan kontrol dan kekuatan ekstra, sehingga kamu bisa memukul bola dengan lebih akurat dan keras. 


Kisaran harga: Rp4,1 jutaan.


Adakah salah satu raket tenis terbaik di atas yang menjadi incaran kamu? Tak perlu khawatir jika dana belum mencukupi, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi finansial dengan layanan pinjaman tanpa agunan yang cepat dan mudah.

KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.

  

Artikel Finansial