LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
15 Beach Club di Bali yang Nyaman untuk Nongkrong

15 Beach Club di Bali yang Nyaman untuk Nongkrong



Berlibur ke Bali kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjungi beach club yang nyaman untuk nongkrong.


Beach club di Bali menyediakan makanan dan minuman lezat, serta fasilitas seperti kolam renang dan daybed yang cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Yuk, simak rekomendasinya!

  1. Finns Beach Club

1


Finns Beach Club yang terletak di tepi Pantai Canggu ini menyediakan kolam renang besar, beragam pilihan makanan, dan area bersantai dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau.


Lokasi: Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung

Rentang harga tiket masuk: Rp 100.000 - Rp 600.000 per orang

  1. La Brisa

2


La Brisa termasuk dalam daftar beach club di Bali yang wajib kamu kunjungi. Dibangun dengan memanfaatkan kayu-kayu bekas kapal nelayan, tempat ini menawarkan hidangan laut segar serta minuman unik terinspirasi dari laut.


Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung

Rentang harga tiket masuk: Rp 200.000 per orang

  1. Atlas Beach Fest

3


Atlas Beach Fest termasuk salah satu beach club terbesar yang ada di Bali. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti, restoran, klub, dan kolam renang besar dengan air terjun buatan.


Lokasi: Jl. Pantai Berawa No. 88, Canggu, Bali, Kab. Badung

Rentang harga tiket masuk: Rp 150.000 per orang

  1. Potato Head Beach Club

4


Siapa yang tidak kenal beach club di Bali yang satu ini? Potato Head Beach Club memadukan arsitektur modern dengan sentuhan kayu. Kamu dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang dengan iringan musik DJ, hingga rave party.


Lokasi: Petitenget St No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung

Rentang harga makanan: Rp 40.000 - Rp 2.900.000 per menu

  1. Sundays Beach Club

5


Beach club di Bali yang wajib kamu kunjungi berikutnya adalah Sundays Beach Club. Aksesnya yang tersembunyi melalui eskalator di tepi tebing menambah daya tariknya. Kamu bisa menikmati hidangan laut seperti cumi bakar, pizza, dan olahan ikan segar.


Lokasi: Jl. Pantai Sel. Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung

Rentang harga tiket masuk: Rp 50.000 - Rp 300.000

  1. Mari Beach Club

6


Mari Beach Club menawarkan suasana bohemian yang dipadukan dengan berbagai fasilitas seperti infinity pool, sun deck, sunken bar, serta pilihan cabana dan daybed sambil menikmati hidangan khas Mediterania.


Lokasi: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung

Rentang harga makanan: Rp 40.000 - Rp 2.400.000 per menu

  1. Flamingo Beach Club

7


Mencari beach club di Bali yang ramah anak? Flamingo Beach Club Bali menjadi pilihan tepat. Anak-anak bisa  bersantai di pantai, berenang, bermain, mengikuti foam party, face painting, atau menunggang kuda.


Lokasi: Jl. Pantai Saba, Saba, Blahbatuh, Gianyar, Bali

Rentang harga: Rp 500.000 - Rp 700.000

  1. Azul Beach Club

8


Azul Beach Club dengan bangunan bambu yang menghadap Pantai Padma merupakan tempat bersantai yang nyaman. Kamu bisa menikmati berbagai Tiki Cocktails istimewa yang diracik dari bahan lokal Bali dan rum premium. 


Lokasi: Jl. Padma No.2, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung

Rentang harga makanan: Rp 40.000 - Rp 900.000 per menu

  1. Savaya

9


Beach club di Bali yang satu ini terkenal memiliki pemandangan laut menakjubkan dengan penampilan DJ internasional. Savaya juga menyediakan spot foto dengan latar belakang kotak kristal raksasa yang estetik.


Lokasi: Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali

Rentang harga tiket masuk: Rp 350.000 - Rp 450.000 per orang

  1. The Lawn Canggu

10


The Lawn Canggu adalah tempat sempurna untuk menikmati koktail terbaik dan makanan mewah sambil bersantai di kolam renang tepi pantai atau di kursi-kursi panjang yang nyaman. 



Pengajuan KTA OK Bank

Lokasi: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung,

Rentang harga makanan: Rp 40.000 - Rp 4.500.000 per menu

  1. Vue Beach Club

11


Vue Beach Club menyuguhkan suasana ala Santorini dengan kolam renang infinity yang panjang dan desain terbuka bergaya Mediterania. Kamu dapat bersantai di daybed atau gazebo rotan sambil menikmati hidangan khas seperti Margherita Pizza.


Lokasi: Jalan Pantai Berawa No. 100XX, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Rentang harga tiket masuk: Rp 135.000 per orang atau Rp 280.000 untuk 2 orang

  1. The Edge Bali

12


Berlokasi di Uluwatu, beach club ini menjadi favorit pengunjung karena fasilitasnya yang lengkap dan panorama yang memukau. Kamu dapat menikmati pemandangan indah dari atas tebing sambil bersantai di kolam renang yang luas dan menawan.


Lokasi: Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung

Rentang harga tiket masuk: Rp 300.000 per orang

  1. Café del Mar

13


Buat kamu penggemar nuansa Ibiza, Café del Mar wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Bali. Kamu bisa menikmati  pemandangan memukau Pantai Berawa sambil bersantai dengan fasilitas lengkap ala Ibiza. 


Lokasi: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara

Rentang harga tiket masuk: Rp 150.000 per orang 

  1. KU DE TA

14


Sebagai salah satu pelopor beach club di Bali, KU DE TA menawarkan sarapan santai di tepi pantai, bersantai sepanjang hari di tepi kolam renang, hingga makan malam romantis di restoran yang ada.


Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Rentang harga: Rp 250.000 - Rp 400.000

  1. COMO Beach Club

15


COMO Beach Club jadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan pengalaman beach club eksklusif di Bali. Kamu bisa menikmati hidangan sehat yang terbuat dari bahan-bahan lokal segar dengan layanan terbaik.


Lokasi: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung

Rentang harga makanan: Rp 30.000 - Rp 2.000.000 per menu


Itulah beberapa rekomendasi beach club di Bali yang nyaman untuk hangout dan nongkrong. Berkunjung ke Bali tentu butuh biaya yang tidak sedikit.


Jangan khawatir, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi finansial dengan layanan pinjaman tanpa agunan yang cepat dan mudah.

KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.


  

Artikel Finansial