LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
15 Hotel Terbaik di Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon bersama Pasangan

15 Hotel Terbaik di Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon bersama Pasangan



Bali terkenal dengan pemandangan alam memukau dan berbagai destinasi menarik lainnya untuk dikunjungi. Tak heran jika banyak pasangan pengantin baru yang memilih Bali sebagai tujuan untuk berbulan madu.


Honeymoon merupakan momen spesial bagi setiap pasangan yang baru menikah. Namun, mencari hotel terbaik di Bali yang cocok untuk honeymoon bukanlah hal yang mudah karena banyaknya pilihan yang tersedia. Tak perlu bingung, berikut ini rekomendasi 15 hotel terbaik di Bali yang bisa kamu pertimbangkan bersama pasangan:


1. The Apurva Kempinski


1


Salah satu pilihan hotel terbaik di Bali untuk dijadikan sebagai tempat honeymoon bersama pasangan adalah The Apurva Kempinski. Terletak di Nusa Dua, The Apurva Kempinski menawarkan kamar dan suite mewah dengan desain yang khas budaya mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 20 juta per malamnya.


2. Ayana Resort and Spa Bali


2


Ayana Resort and Spa Bali yang terletak di Jimbaran menawarkan pengalaman menginap yang romantis dengan suguhan pemandangan laut mulai dari Rp 4 jutaan. Salah satu resort terbaik di Bali ini memiliki fasilitas rock bar di tepi Pantai Kubu yang ekslusif.


3. Soori Bali


3


Berlokasi di Tabanan, Soori Bali merupakan penginapan dengan tarif mulai dari Rp 15 jutaan per malam yang terletak di tepi pantai. Suasana yang tenang dan teduh cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan.


4. Hilton Bali Resort


4


Memiliki tarif menginap mulai dari Rp 2 jutaan saja, Hilton Bali Resort menawarkan suasana romantis dan privasi yang sempurna bagi pasangan baru menikah. Hilton Bali Resort terletak di kawasan Nusa Dua yang dikelilingi oleh taman tropis dan pantai berpasir putih yang berkilauan. 


5. The Ritz-Carlton, Bali


5


Masih di kawasan Nusa Dua, The Ritz-Carlton menawarkan berbagai pilihan villa dan suite yang luas dan mewah dengan pemandangan laut menakjubkan. Setiap villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, teras yang luas, dan dekorasi yang elegan. Tarif menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan.


6. The Legian Bali


6


Beralih ke kawasan Seminyak, terdapat sebuah penginapan mewah bernama The Legian Bali dengan tarif mulai dari Rp 7 jutaan per malam. Penginapan ini memiliki kolam renang infinity dengan tiga tingkat yang menawarkan pemandangan langsung ke pantai milik The Legian.


7. Bulgari Resort Bali


7


Bulgari Resort yang terletak di kawasan Pecatu ini menawarkan vila-vila mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Mulai dari Rp 23 jutaan, resort mewah yang satu ini menyediakan fasilitas spa kelas dunia, restoran Italia, dan kolam renang pribadi untuk para tamu.


8. The Mulia Resort & Villas


8


Mulia Resort & Villas terletak di kawasan Nusa Dua yang terkenal dengan keindahan pantainya. Resort dengan tarif per malam mulai dari Rp 5 jutaan ini menawarkan berbagai pilihan kamar yang didukung fasilitas lengkap seperti kolam renang, spa, dan restoran.


9. Four Season Resort at Sayan
Pengajuan KTA OK Bank


9


Four Seasons Resort Bali at Sayan menawarkan pengalaman honeymoon tak terlupakan. Dengan tarif mulai dari Rp 16 jutaan, salah satu hotel terbaik di Bali yang terletak di lembah Sungai Ayan ini menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.


10. Alila Ubud


10


Dikelilingi  panorama alam yang menakjubkan , Alila Ubud menjadi penginapan yang cocok untuk kamu menikmati momen honeymoon bersama pasangan. Resort yang terletak di atas bukit dengan pemandangan lembah sungai Ayung ini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 2 jutaan.


11. W Bali Seminyak


11


Jika kamu dan pasangan mencari hotel terbaik di Bali yang dengan desain trendy dan stylish, W Bali yang terletak di kawasan Seminyak jadi pilihan tepat. Hotel dengan tarif per malam mulai dari Rp 6 jutaan ini terletak di pusat Seminyak, sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai hiburan.


12. The St. Regis Bali Resort


12


The St. Regis Bali Resort merupakan resort mewah bintang 5 yang memadukan desain khas Eropa dengan sentuhan budaya Bali yang kental. Mulai dari Rp 10 jutaan, kamu akan mendapatkan pelayanan kelas atas dengan fasilitas yang lengkap.


13. Menjangan Dynasty Resort


13


Terletak di Kabupaten Buleleng, Menjangan Dynasty Resort memiliki akses langsung ke pantai. Resort ini juga menawarkan berbagai aktivitas yang seru, mulai dari paddle boarding hingga menyelam di perairan Menjangan. Kamu perlu menyiapkan uang mulai dari Rp 1 jutaan untuk bisa menginap di resort ini.


14. Samabe Bali Suites & Villas


14


Terletak di kawasan Nusa Dua, Samabe Bali Suites & Villas cocok untuk pasangan yang mencari ketenangan. Salah satu hotel terbaik di Bali yang cocok untuk honeymoon ini menawarkan 81 suite dan villa yang luas dan mewah dengan tarif mulai dari Rp 5 jutaan per malam.


15. Bubble Hotel Ubud


15


Bubble Hotel menawarkan kamar berbentuk seperti gelembung yang mungkin sulit kamu temukan di resort-resort lain di Bali. Dengan tarif per malam mulai dari Rp 1,7 juta, kamu dan pasangan bisa menikmati momen honeymoon tak terlupakan. 


Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Bali yang cocok untuk honeymoon bersama pasangan. Kamu butuh tambahan dana untuk honeymoon? OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi yang tepat.


OK Bank memberikan layanan pinjaman online resmi berizin dari OJK yang menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal 5 tahun. Hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja. 


Tunggu apalagi? Temukan syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman OK KTA dari OK Bank di halaman ini.



  

Artikel Finansial