LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Wajib tahu! Tips Aman belanja Barang Impian dengan gunakan KTA Online

Wajib tahu! Tips Aman belanja Barang Impian dengan gunakan KTA Online

Kredit tanpa agunan atau KTA bisa dijadikan pilihan saat ingin membeli barang idaman tanpa perlu memberikan jaminan apa pun, selain itu melakukan pinjaman KTA online tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencairkan dana pinjaman tersebut. 


Akan tetapi Anda harus selalu memperhitungkan pengajuan pinjaman yang akan Anda lakukan sesuai dengan kemampuan Anda membayar cicilan, jika Anda salah melakukan perhitungan itu akan membuat Anda kesulitan saat akan membayar dan melunasinya dan hal yang paling buruknya Anda bisa kehilangan barang impian Anda yang sudah di idam-idamkan. 


Nah, untuk itu inilah tips aman untuk membeli barang idaman yang Anda inginkan


1. Perhatikan Reputasi Toko

Hal selanjutnya setelah Anda sudah memilih layanan pinjaman KTA online dan disetujui oleh pihak layanan Anda sudah bisa membeli barang impian yang Anda inginkan. Akan tetapi hal penting selanjutnya Anda harus mengecek reputasi toko online yang menjual barang impian Anda untuk mencegah segala penipuan berkedok online shop


Untuk melihat reputasi toko Anda bisa melihat dari testimoni yang ada pada beranda toko online tersebut. Jika testimoninya tidak meyakinkan ada baiknya Anda tidak melakukan pembelian pada toko tersebut. 


Baca juga: 5 Pinjaman KTA Online Terbaik dari Bank di Indonesia 2022


2. Pilihlah Toko Online yang Aktif 

Seperti pada point sebelumnya, Anda juga harus memperhatikan status aktif atau tidak pada toko online yang menjual barang impian Anda. Jika toko online itu sudah lama tidak aktif ada baiknya Anda mencari toko lain saja. Karena jika toko online sudah lama tidak aktif patut dipertanyakan pelayanannya. 






3. Abaikan Promosi Tidak Jelas

Bisanya banyak promosi jika Anda mengunjungi online shop, pastikan promosi yang ada bukan promosi sembarangan. Biasanya promo yang ditawarkan adalah diskon besar, apalagi jika yang dipromosikan itu barang impian Anda. Tetapi ada baiknya jika promosi yang diberikan tidak masuk akal sebaiknya Anda hindari untuk mencegah dari penipuan. 


4. Pilih KTA Online Dengan Bunga yang Rendah

KTA online memang memberikan kemudahan untuk Anda untuk membeli barang impian yang sudah diidamkan karena tidak harus memberikan jaminan apapun. Akan tetapi Anda harus memilih layanan KTA online dengan suku bunga yang rendah agar dikemudian hari tidak menjadi beban Anda untuk membayar pinjaman yang Anda lakukan. 


Baca juga: 3 Manfaat Pinjaman KTA Online Untuk Pendidikan Anak


Nah, itulah 4 tips aman belanja barang impian dengan menggunakan pinjaman KTA online yang harus Anda perhatikan untuk selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk Anda yang sedang mencari pinjaman KTA online untuk membeli barang impian Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman di OK KTA. OK KTA dari OK Bank Fasilitas KTA OK Bank semakin terkenal dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia karena mampu memberikan suku bunga kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49%. Plafon yang disediakan juga cukup besar mulai dari 3-200 juta rupiah dengan tenor hingga 5 tahun. Jika Anda merasa cocok dengan layanan dari OK KTA silahkan klik di sini



  

Artikel Finansial