LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
17 Ide Hampers Lebaran Menarik dan Bermanfaat, Tak Pasaran!

17 Ide Hampers Lebaran Menarik dan Bermanfaat, Tak Pasaran!

Memasuki momen Idul Fitri, tidak ada salahnya mempertimbangkan ide hampers Lebaran yang menarik dan bermanfaat sebagai ungkapan kasih sayang kepada keluarga dan teman. Meskipun memberikan hampers bukan keharusan, namun hal ini telah menjadi bagian dari tradisi menyambut Idul Fitri di Indonesia.


Menentukan ide hampers Lebaran bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi terkadang juga membingungkan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa ide hampers Lebaran yang berbeda dan bisa menjadi pilihan unik untuk dikirimkan kepada kolega dan kerabat.


1. Hampers Piring dan Alat Makan


1


Memberikan hampers berupa piring dan alat makan bisa menjadi pilihan yang cantik dan fungsional. Dengan berbagai warna dan desain yang menarik, hampers ini tidak hanya awet namun juga dapat digunakan berulang kali. Kemasannya yang cantik dalam keranjang anyam dan plastik bening akan memberikan sentuhan istimewa.


2. Peralatan dan Kebutuhan Masak


2


Pilihan hampers yang berkesan adalah peralatan dan kebutuhan memasak. Bagi sahabat dan keluarga yang hobi memasak, hampers ini bisa berisi kejutan seperti alat masak yang diimpikan atau bahan-bahan baru untuk bereksperimen setelah Lebaran.


3. Lilin Aroma


3


Lilin aroma atau scented candle menjadi pilihan hampers yang diminati karena kemasan dan aromanya yang beragam. Pilih lilin aroma dengan wangi yang sesuai dengan selera penerima hampers, seperti aroma terapi, buah-buahan segar, bunga, atau aroma manis khas kue.


4. Alat Sholat


4


Jika ingin memberikan hampers yang penuh makna, hampers berisi peralatan sholat bisa menjadi pilihan yang bermanfaat. Dalam menyambut Idulfitri, banyak orang yang mencari peralatan salat baru, seperti sarung atau mukena, sajadah, kerudung, atau tasbih. hampers ini akan memberikan nilai tambah pada momen Lebaran.


5. Brownies


5


Hampers berupa brownies dengan rasa manis dan lezat menjadi ide yang menarik. Jika ingin lebih praktis, membeli brownies dari toko kue dapat menjadi pilihan yang baik. Namun, membuat brownies handmade dan mengemasnya sendiri di rumah juga bisa menjadi sentuhan pribadi yang istimewa.


6. Kue Kering


6


Hampers berisi berbagai jenis kue kering seperti cookies cokelat, nastar, kastengel, dan kue putri salju tetap menjadi pilihan yang disukai banyak orang. Gabungkan varian kue tersebut dalam kemasan menarik untuk memberikan kesan istimewa.


7. Essential Oil


7


Essential oil beserta diffuser-nya bisa menjadi hampers yang cocok untuk menciptakan suasana yang nyaman di rumah. Pilih ragam jenis essential oil dengan aroma yang sesuai dengan selera penerima hampers.


8. Hampers Bunga


8


Selain makanan, tanaman seperti bunga juga dapat menjadi ide hampers Lebaran yang menawan. Bunga anggrek, dengan keindahan dan keunikan nya, dapat memberikan kesan istimewa sebagai hadiah Lebaran.


9. Hampers Pasta


9


Hampers ini berisi berbagai jenis hidangan pasta yang disusun dengan cantik dalam kotak hampers. Penggunaan hiasan yang menarik akan memberikan sentuhan khusus pada hampers. Jangan lupa untuk melengkapi dengan kartu ucapan yang menyertakan pesan Lebaran yang hangat.


10. Hampers Teh


10






Ide hampers berikutnya adalah ragam jenis teh dengan aroma harum yang beragam. Mulai dari teh melati, daun mint kering, hingga teh hijau, semuanya dapat disusun rapi dalam hampers. Peralatan untuk menyajikan teh, seperti sendok dan gelas, juga dapat menjadi tambahan yang menyenangkan. Pastikan untuk memasukkan kartu ucapan untuk memberikan sentuhan personal.


11. Hampers Makanan Khas Nusantara


11


Hampers makanan khas Nusantara menghadirkan keberagaman kuliner Indonesia. Kamu dapat menyusun berbagai jenis makanan khas daerah yang dihias sesuai tema Ramadhan atau Idulfitri. Contohnya, nasi tumpeng beserta lauk pauknya yang dihias unik dan lucu dalam tempat makanan khas Ramadhan.


12. Tanaman Hias


12


Selain bunga, hampers tanaman hias memberikan kesan yang berbeda. Pilih tanaman seperti Echeveria, Jade Plant, atau Kaktus yang dapat disusun indah dalam boks plastik berhias. Ini memberikan sentuhan alami dan tahan lama sebagai hadiah Lebaran.


13. Set Alat Makan Kayu


13


Jika ingin menghindari risiko alat makan berbahan beling, set alat makan kayu menjadi pilihan yang aman. Alat makan berbahan dasar kayu sedang populer karena bentuknya yang cantik dan estetika warnanya. Kemaslah dengan cantik untuk memberikan kesan lebih istimewa.


14. Vitamin dan Suplemen


14


Memberikan hampers berisi vitamin dan suplemen adalah ide unik. Susunlah ragam vitamin dengan hiasan menarik untuk memberikan kesan lebih spesial. Pilihlah vitamin yang penting untuk dikonsumsi sehari-hari agar hadiahmu bermanfaat.


15. Satu Set Perawatan Tubuh


15


Hampers perawatan tubuh, seperti body lotion dan body serum, adalah pilihan yang terjamin digunakan. Kamu bisa memilih produk-produk berkualitas dan mempercantik penampilannya dengan bungkusan yang menarik. Banyak merk body care yang menawarkan paket parcel Lebaran, memudahkanmu dalam memberikan hadiah.


16. Logam Mulia Mini


16


Logam mulia mini, seperti kartu emas, dapat menjadi pilihan unik dan terjangkau. Desain khusus untuk Idulfitri akan memberikan sentuhan berbeda pada hampers. Ukuran yang kecil membuatnya praktis dan bernilai.


17. Cokelat


17


Cokelat tetap menjadi pilihan yang lezat dan menyenangkan. Hampers cokelat dapat berisi berbagai jenis cokelat, seperti batangan, praline, atau truffle. Kemasan menarik dan aksesori tambahan, seperti wadah penyimpanan, akan membuatnya semakin istimewa. Jangan lupa sertakan kartu ucapan untuk menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan.


Dengan berbagai ide hampers ini, diharapkan dapat memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada mereka yang menerimanya selama perayaan Lebaran.


Nah, bagi Anda yang ingin beli hampers lebaran akan tetapi masih kekurangan biaya. OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi. 


OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja. Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.

Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.



  

Artikel Finansial