LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Bukan Cuma Coklat, Berikut Ini 10 Ide Hadiah pada Hari Valentine

Bukan Cuma Coklat, Berikut Ini 10 Ide Hadiah pada Hari Valentine

Hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari semakin dekat. Apakah kamu sudah memiliki ide kado unik valentine untuk orang-orang terkasihmu? 


Banyak orang yang menjadikan hari Valentine sebagai momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang tersayang. Salah satu caranya dengan memberikan kado.


Kado Valentine bisa berupa apa saja, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Namun, yang terpenting adalah kado tersebut dipilih dengan hati dan sesuai dengan minat atau kebutuhan orang yang akan menerimanya.


Umumnya, orang-orang memberikan coklat dan bunga sebagai kado Valentine. Namun, jika kamu ingin memberikan kado yang lebih unik dan berkesan, berikut ini beberapa ide kado unik valentine yang bisa kamu pertimbangkan:


1. Tiket staycation

Ingin merayakan hari kasih sayang dengan cara yang berkesan? Berikan pasanganmu tiket staycation di sebuah penginapan yang nyaman. 


Pilih lokasi yang menawarkan pemandangan indah, serta jauh dari keramaian agar kamu dan pasangan bisa menikmati waktu berdua dengan lebih maksimal.


2. Skincare

Skincare bisa menjadi ide kado Valentine unik yang bermanfaat. Tak hanya mempercantik penampilan, memberikan skincare juga menunjukkan kepedulian kamu terhadap penampilan pasangan. Cari tahu produk skincare apa yang dipakai oleh pasangan kamu sehari-hari.


3. Perhiasan atau aksesoris

Ide kado Valentine unik yang tak kalah romantis lainnya yaitu memberikan perhiasan. Jika pasanganmu lebih suka memakai perhiasan perak, maka kamu bisa memberikannya kalung, gelang, atau cincin perak.


Selain perhiasan, aksesoris seperti jam tangan juga bisa menjadi kado Valentine yang manis. Kamu bisa memilih aksesoris yang sesuai dengan selera pasanganmu.


4. Tanaman hias

Tanaman hias bisa menjadi kado Valentine unik dan menarik untuk pasangan atau orang tersayang. Tanaman hias juga bisa menjadi simbol cinta dan kasih sayang yang abadi. 


Jika pasanganmu suka dengan tanaman yang membutuhkan perawatan, kamu bisa memberikan tanaman hias yang membutuhkan banyak cahaya matahari.


5. Peralatan memasak 

Jika pasangan kamu suka memasak, maka ide kado Valentine unik ini akan membuatnya senang. Kamu bisa memberikan alat masak yang lengkap, seperti panci anti lengket, spatula kayu, pisau dapur berkualitas, dan lainnya. Alat masak yang lengkap akan memudahkan pasanganmu memasak berbagai macam hidangan.


6. Tiket konser

Kado unik Valentine lainnya yang bisa kamu berikan untuk pasangan adalah tiket konser. Memberikan tiket konser menunjukkan bahwa kamu memahami dan mendukung hobi atau minat pasanganmu. 


Selain itu, konser juga bisa menjadi momen yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama pasangan. Kamu bisa menuliskan pesan cinta di tiket konser atau membuat kartu ucapan khusus untuk menambah kesan romantis.


7. Hewan peliharaan

Hewan peliharaan ternyata juga bisa dijadikan sebagai kado Valentine yang unik dan menggemaskan. Hewan peliharaan bisa menjadi teman yang setia bagi pasanganmu. 




Namun, sebelum memberikan hewan peliharaan sebagai kado Valentine, pastikan bahwa pasanganmu memang menyukai hewan peliharaan dan siap untuk merawatnya ya.


8. Candle light dinner

Pasanganmu tidak suka diberi hadiah? Jangan khawatir, kamu tetap bisa menunjukkan rasa cinta dengan cara lain. Misalnya, dengan mengajaknya makan malam romantis dengan lilin atau candle light dinner. 


9. Buku atau novel

Buku atau novel bisa menjadi kado Valentine yang romantis dan penuh makna. Kamu bisa memberikan buku atau novel yang bertema cinta atau yang berhubungan dengan hobi atau minat pasanganmu.


Jika pasanganmu suka membaca, kamu bisa memberikannya buku atau novel terbaru dari penulis favoritnya. Kamu juga bisa memberikan buku khusus journaling untuk menuangkan pikiran dan perasaannya.


10. Bingkai kolase

Bingkai foto kolase merupakan salah satu ide kado Valentine unik yang bisa kamu berikan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang. Hadiah ini akan menjadi sangat istimewa karena bisa mengingatkan kamu dan dia akan kenangan indah yang telah dilalui bersama.


Nah, itulah beberapa ide kado Valentine unik selain bunga dan cokelat. Semoga ide-ide di atas bisa membantu kamu menemukan kado yang tepat untuk pasanganmu.


Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli hadiah yang diinginkan. pinjaman online OK KTA bisa membantu kamu untuk membeli berbagai hadiah Valentine yang romantis dan berkesan.


OK KTA adalah pinjaman online dari OK Bank tanpa jaminan, resmi dan diawasi oleh OJK. Dengan suku bunga kompetitif mulai dari 0,79% per bulan, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 300 juta yang bisa dicicil dalam jangka waktu mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.


Proses pengajuan pinjamannya pun mudah dan cepat, kamu hanya butuh 2 menit saja. Dana pinjaman bisa langsung cair dalam waktu 1 hari, sehingga kamu bisa segera memenuhi kebutuhan mendesak.


Untuk mengajukan KTA OK Bank ini, kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek dan Karawang.


Temukan semua informasi yang kamu butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.



  

Artikel Finansial