LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Butuh Uang? 10 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Cepat Cair 2024

Butuh Uang? 10 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Cepat Cair 2024



Pinjol atau pinjaman online kini menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Namun, maraknya pinjol ilegal membuat kamu harus waspada.  


Supaya terhindar dari bahaya pinjol ilegal, pastikan kamu hanya menggunakan jasa pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).


Berikut beberapa rekomendasi pinjol legal OJK cepat cair yang bisa kamu pertimbangkan:

  1. Indodana


1


Sebagai salah satu platform pinjaman online legal OJK, Indodana menawarkan kemudahan akses dana dengan tenor panjang dan limit besar. 


Kamu dapat memilih pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta dengan pilihan tenor antara 3-9 bulan dengan bunga yang kompetitif.

  1. Dana Cepat


2


Dana Cepat juga termasuk salah satu pinjol legal OJK yang menawarkan kemudahan bagi nasabahnya untuk mendapatkan pinjaman dana tunai. 


Kamu dapat meminjam hingga Rp 10 juta dengan bunga mulai dari 0,9% per bulan dan pilihan tenor pengembalian yang fleksibel, yaitu 6-12 bulan.

  1. Kredit Pintar


3


Kredit Pintar menjadi salah satu platform pinjaman online populer di Indonesia yang menawarkan tenor panjang kepada nasabahnya. 


Pinjol legal OJK yang satu ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 1 tahun.

  1. Modalku


4


Modalku adalah platform pinjol legal OJK yang berfokus pada pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.


Pinjaman modal usaha di Modalku bisa diangsur dengan tenor antara 1-24 bulan dengan limit pinjaman hingga Rp 2 miliar.

  1. Kredivo


5


Meskipun Kredivo adalah platform pinjaman online yang berfokus pada layanan cicilan belanja, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp 30 juta.


Kamu bisa memilih cicilan yang sesuai dengan kemampuan, mulai dari 30 hari hingga 24 bulan. Pengajuan pinjaman kamu akan disetujui dalam hitungan menit melalui aplikasi Kredivo.

  1. Tunaiku


6


Tunaiku hadir sebagai solusi pinjol legal OJK yang menawarkan suku bunga mulai dari 1% per bulan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat, modal usaha, atau keperluan lainnya.


Kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan layanan pinjol ini. Pengembaliannya pun fleksibel mulai dari 6-12 bulan.

  1. Jenius Flexi Cash


7


Sebagai salah satu pinjol legal OJK, Jenius Flexi Cash hadir dengan bunga mulai dari 1,75% hingga 2,25% per bulan dan tenor pinjaman mulai dari 1-36 bulan.


Jenius Flexi Cash menawarkan pinjaman online yang bisa diakses melalui aplikasi. Kami bisa mendapatkan limit pinjaman mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 50 juta tanpa biaya admin. 


  1. Danamas



Pengajuan KTA OK Bank

8


Danamas hadir sebagai solusi pendanaan bagi para pengusaha mikro dan kecil di Indonesia melalui skema pinjaman peer-to-peer (P2P).


Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan limit antara Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Pencairan dana pinjaman dapat dilakukan dalam waktu 1x24 jam setelah persetujuan.

  1. AdaPundi


9


AdaPundi adalah platform pinjol legal OJK yang menawarkan suku bunga pinjaman yang cukup rendah, yaitu mulai dari 0,65% per bulan.


Limit pinjaman AdaPundi berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 10 juta yang dapat ditingkatkan seiring dengan riwayat pembayaran yang baik.


  1. OK KTA


10


Ingin mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan secara praktis dari bank? KTA OK Bank adalah solusinya! Sebagai layanan kredit tanpa agunan dari OK Bank yang resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, KTA OK Bank menawarkan keunggulan dibandingkan dengan layanan kredit bank konvensional. Jadi, bagi yang penasaran, simak baik-baik syarat dan cara mudah mengajukan pinjaman KTA OK Bank 2024 di sini.


KTA OK Bank mempermudah proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mengajukan pinjaman OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.


  

Artikel Finansial