LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Daftar Gedung Pernikahan di Bekasi Yang Cocok jadi Wedding Venue

Daftar Gedung Pernikahan di Bekasi Yang Cocok jadi Wedding Venue



Memilih gedung pernikahan yang tepat merupakan salah satu faktor penting dalam mewujudkan pernikahan impian. Bekasi sebagai salah satu kota besar di Jawa Barat menawarkan berbagai pilihan gedung pernikahan dengan beragam kapasitas dan keunggulan. 


Berikut ini ada sejumlah rekomendasi gedung pernikahan di Bekasi yang cocok jadi wedding venue impian kamu dan pasangan:

  1. Hotel Horison Ultima Bekasi

1

Hotel Horison Ultima merupakan hotel berbintang 4 yang kerap dipilih sebagai gedung pernikahan di Bekasi. Hotel ini menawarkan paket pernikahan mulai dari harga belasan juta untuk 50 orang yang sudah termasuk catering, sewa venue acara, sound system, set up meja dan kursi, serta parkir gratis.


Lokasinya yang terletak di pusat kota Bekasi memudahkan akses bagi para tamu. Hal ini menjadikan Hotel Horison Ultima Bekasi sebagai tempat yang ideal untuk merayakan momen pernikahan kamu dan pasangan.

  1. Premiere Hotel Santika Mega City Bekasi

2

Banyak calon pengantin yang memilih hotel bintang 4 ini sebagai gedung pernikahan di Bekasi. Premiere Hotel Santika Mega City Bekasi menawarkan berbagai paket pernikahan dengan harga mulai dari belasan juta rupiah.


Kamu juga dapat memilih venue pernikahan yang sesuai dengan keinginan, baik indoor maupun outdoor. Jika kamu memilih pernikahan berkonsep outdoor, D'Garden dan Swimming Pool Area dapat menjadi pilihan yang tepat.

  1. Harris Hotel & Conventions Bekasi

3

Harris Hotel & Conventions Bekasi memiliki beberapa ruang pernikahan yang dapat menampung banyak tamu. Ballroom utama gedung pernikahan di Bekasi ini dapat menampung hingga 2.000 tamu, sedangkan ruang pernikahan lainnya dapat menampung hingga 500 tamu.


Paket pernikahan yang ditawarkan oleh hotel ini tergolong cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat memilih paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

  1. Avenzel Hotel & Convention Center

4

Avenzel Hotel & Convention Center merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari gedung pernikahan di Bekasi yang indah dan megah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan terbaik untuk memastikan momen pernikahan berjalan dengan lancar.


Hotel ini menawarkan paket pernikahan mulai dari puluhan juta rupiah. Paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk gedung pernikahan, dekorasi, catering, sound system, dan dokumentasi.

  1. Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center

5

Bukan hanya sekadar tempat menginap yang nyaman, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga menawarkan paket pernikahan yang lengkap dan terjangkau bagi para calon pengantin. 


Hotel berbintang 4 yang terletak strategis di pusat kota Bekasi ini memiliki pilihan paket mulai dari belasan juta hingga puluhan juta rupiah tergantung jenis paket yang kamu pilih.

  1. Grand Galaxy Convention Center

6

Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di Jalan Raya Pekayon, Jatiasih mampu menampung hingga 3.000 orang, sehingga bisa dipertimbangkan sebagai gedung pernikahan di Bekasi yang selanjutnya.


Grand serbaguna ini menawarkan berbagai paket pernikahan dengan harga terjangkau. Paket tersebut sudah termasuk ballroom, catering, dekorasi, dan lainnya

  1. Graha Hartika Grand Ballroom

7

Graha Hartika Grand Ballroom Bekasi adalah tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara spesial, termasuk pesta pernikahan. Ballroom megah ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Bekasi, sehingga mudah diakses dari berbagai wilayah.


Gedung pernikahan di Bekasi ini mampu menampung hingga 2.000 tamu, sehingga cocok untuk pernikahan dengan skala besar. Ballroom ini dilengkapi dengan dekorasi modern dan elegan, sound system yang berkualitas, dan tata lampu yang memukau.


Apakah kamu tertarik untuk mengadakan pernikahan di salah satu gedung di atas? Pastikan kamu memilih gedung pernikahan di Bekasi yang sesuai dengan anggaran.



Pengajuan KTA OK Bank

Nah, jika kamu ingin mengadakan pernikahan di salah satu gedung di atas akan tetapi masih terkendala sama biaya, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya. 


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.



  

Artikel Finansial