LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Inilah Alasan kenapa Anda harus Ajukan Pinjaman Online dengan Aplikasi Resmi

Inilah Alasan kenapa Anda harus Ajukan Pinjaman Online dengan Aplikasi Resmi



Dengan beberapa syarat mudah, Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman ini bahkan hanya dalam hitungan jam. Pinjaman online dapat membantu memenuhi segala kebutuhan darurat Anda, tidak hanya itu pinjaman online juga memberikan banyak sekali manfaat bagi Anda. Akan tetapi Anda jangan asal memilih aplikasi pinjaman online, direkomendasikan untuk mengajukan pengajuan pada aplikasi pinjol yang resmi terdaftar di OJK agar tidak terkena modus penipuan. 


Nah, Inilah alasan agar Anda melakukan pengajuan pinjaman online pada aplikasi resmi yuk simak!


1. Persyaratan Pinjaman yang Tidak Sulit 

Hal yang pertama yaitu Persyaratan yang tidak sulit, hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali masyarakat yang memilih untuk mengajukan pinjaman uang secara online.


2. Bunga yang Ditetapkan Tergolong Ringan

Aplikasi pinjaman online yang resmi cenderung menerapkan suku bunga yang ringan. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi pinjaman online resmi yang berkompetisi untuk mendapatkan debitur. Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang resmi terdaftar di OJK, Anda akan mendapatkan penawaran suku bunga yang ringan dan tenor yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan Anda.


3. Proses Pencairan Dana yang Cepat

Alasan selanjutnya yaitu proses pencairan dana yang cepat. Setelah Anda melakukan pengajuan pada pinjaman online resmi disetujui. Biasanya proses selanjutnya pencairan dana yang terbilang cepat dengan hitungan menit atau jam.


4. Keamanan Terjamin

Banyaknya beredar kasus penipuan pinjaman online membuat ketakutan pada masyarakat. Maka disarankan untuk Anda melakukan pengajuan pinjaman online pada aplikasi resmi yang terdaftar di OJK. Jika Anda memilih aplikasi pinjol resmi yang terdaftar OJK maka Anda akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan. 


Baca juga: 5 Kunci Pengajuan Kredit Disetujui Oleh Pinjaman Online Resmi
Pengajuan KTA OK Bank


Nah, itulah alasan kenapa Anda harus melakukan pengajuan pinjaman online resmi. Untuk itu inilah salah satu aplikasi pinjol yang resmi terdaftar di OJK yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yaitu OK KTA dari OK Bank.  Fasilitas KTA OK Bank semakin terkenal dan menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia karena mampu memberikan suku bunga kompetitif mulai dari 0,89%. yang disediakan juga cukup besar mulai dari 3-200 juta rupiah dengan KTA online tenor panjang hingga 5 tahun.


Untuk mengajukan KTA OK Bank ini Anda hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek.


Jika Anda merasa KTA OK Bank sangat cocok dengan kemampuan finansial saat ini, Anda dapat mengajukan pinjaman di sini.



  

Artikel Finansial