LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Intip 10 Merek Stick Golf Terbaik Untuk Pemula

Intip 10 Merek Stick Golf Terbaik Untuk Pemula



Ingin meningkatkan performa permainan golf kamu? Memilih stick golf yang tepat merupakan salah satu kuncinya.


Stick golf yang baik tidak hanya meningkatkan akurasi pukulan saja, melainkan juga menambah kepercayaan diri di lapangan.


Ada beragam jenis stick golf yang bisa ditemukan, seperti wood, drivers, iron, hybrid, dan putter. Berikut ini beberapa merek stick golf terbaik untuk pemula, antara lain:

  1. Decathlon Inesis Golf Wedge

1

Pilihan pertama stick golf terbaik dengan harga terjangkau yang patut untuk kamu pertimbangkan yaitu Decathlon Inesis Golf Wedge.


Tersedia berbagai ukuran dan kecepatan shaft (1 atau 2) dengan pilihan low, mid, atau high untuk menyesuaikan kebutuhan ayunan kamu.


Harga: Rp 900 ribuan - Rp 1,3 jutaan

  1. PGM Golf Driver LVV Mens

2


Dibuat khusus untuk pegolf pria, PGM Golf Driver LVV Mens merupakan stick golf andalan dari PGM yang menawarkan kenyamanan dan performa optimal. 


Terbuat dari bahan graphite carbon yang ringan namun tahan lama, stick golf ini menawarkan kenyamanan saat digunakan, serta mengurangi getaran yang tidak diinginkan ketika memukul bola.


Harga: Rp 1,3 jutaan

  1. Wedge Cleveland CBX ZIP Core

3

Kamu mencari merek stick golf terbaik yang ringan dan cocok untuk pemula? Wedge Cleveland CBX ZIP Core bisa menjadi pilihan yang tepat.


Dilengkapi teknologi ZipCore pada bagian kepala dan tiga pilihan sole yang dapat disesuaikan dengan sudut kemiringan, Wedge Cleveland CBX ZIP Core menawarkan presisi dan performa yang dapat diandalkan.


Harga: 1,9 jutaan

  1. Wedge Taylormade Milled Grind

4


Wedge Taylormade Milled Grind yang terinspirasi dari pemain golf terbaik dunia, merupakan  pilihan stick golf premium dari Taylormade. 


Tersedia dalam tiga jenis grind (LB, SB, HB) untuk mengakomodasi berbagai gaya bermain, merek stick golf terbaik ini terbuat dari baja karbon yang tahan lama dengan tampilan elegan dan berkelas.


Harga: 2,9 jutaan

  1. Titleist Wedge Golf Vokey SM9

5


Titleist Vokey SM9 merupakan stick golf terbaik yang sering menjadi pilihan banyak pemain golf profesional. Ada 7 pilihan grind yang dapat disesuaikan dengan gaya ayunan dan kondisi lapangan yang berbeda-beda


Produk ini dilengkapi dengan teknologi center of gravity (CG) progresif yang membantu kamu mengontrol jarak dan lintasan bola, terutama pada pukulan dengan sudut loft tinggi.


Harga: 3 jutaan

  1. Driver Golf Callaway Epic Max

6

Callaway juga menawarkan stik golf unggulan dengan rangka inovatif bernama Jailbreak A.I Speed Frame. Rangka ini dikembangkan menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan kecepatan bola saat dipukul.


Stick golf ini juga dilengkapi fitur bobot geser 16 gram yang memungkinkan kamu menyesuaikan arah pukulan bola sesuai keinginan, baik ke kiri, kanan, atau lurus.


Harga: Rp 3 jutaan - Rp 8,2 jutaan

  1. Putter Cobra Sports 60 Kbs

7

Bagi kamu yang mencari stick golf terbaik jenis putter, Cobra Sports 60 Kbs menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Stick golf ini memiliki sudut kemiringan 3 derajat, ideal untuk membuat bola menggelinding lebih baik.


Selain itu, desainnya yang menarik dan suara yang nyaman saat memukul bola akan membuat pengalaman bermain golf kamu semakin menyenangkan.



Pengajuan KTA OK Bank

Harga: Rp 3,9 jutaan

  1. Hybrid Golf Bridgestone 21B B1

8

Hybrid Golf Bridgestone 21B B1 merupakan salah satu pilihan merek stick golf terbaik dalam kategori stik golf hybrid. 


Keunggulannya terletak pada batang stik Tour AD BS-6H yang ringan, kuat, dan fleksibel, menjamin kenyamanan dan keamanan saat bermain. 


Selain itu, pilihan loft 18 atau 21 derajat memungkinkan kamu menyesuaikan sudut kemiringan untuk pukulan yang lebih tinggi dan akurat.


Harga: 4,2 jutaan

  1. Driver Golf Ping G430

9


Stick golf yang satu ini patut kamu pertimbangkan..Desainnya yang modern dengan garis putih kontras di atas kepala stik akan membantu mengarahkan pukulan.


Selain itu, Driver Golf Ping G430 memiliki permukaan tipis dan fleksibel berkat teknologi forged variable face thickness yang memungkinkan bola melesat lebih kencang.


Harga: Rp 10,5 jutaan


  1. Full Set Raycook Gyro Ray Complete

10

Rekomendasi stick golf terbaik berikutnya datang dari merek Raycook. Full Set Raycook Gyro Ray Complete merupakan pilihan ideal untuk pemula yang mencari satu set stick golf lengkap. 


Produk ini terdiri dari 10 stik golf yang mencakup driver, fairway wood, hybrid, 6-PW irons, putter, dan tas golf yang dapat berdiri sendiri dan dilengkapi penutup hujan untuk melindungi stick golf kamu dari cuaca buruk.


Harga: Rp 10,7 jutaan


Itulah beberapa merek stick golf terbaik yang cocok digunakan untuk pemula. Kamu ingin beli stick golf tapi belum punya cukup dana? OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya. 


KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.

  

Artikel Finansial