LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Lagi Cari Penginapan di Thailand? Simak 10 Rekomendasi Penginapan Murah di Bangkok

Lagi Cari Penginapan di Thailand? Simak 10 Rekomendasi Penginapan Murah di Bangkok



Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang memiliki beragam pilihan hotel murah yang nyaman dan strategis. 


Buat kamu yang mencari hotel murah di Bangkok namun tetap nyaman dan berkualitas, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan:

  1. Ambassador Bangkok Hotel


1


Selain harga terjangkau, lokasi juga patut menjadi pertimbangan utama dalam memilih hotel murah di Bangkok. 


Ambassador Bangkok Hotel memenuhi kedua kriteria tersebut dengan menawarkan layanan terbaik tanpa menguras kantong. Bahkan, tarif kamar per malam dimulai dari Rp 500 ribuan saja.


Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan kenyamanan para tamu, mulai dari fasilitas lengkap di dalam kamar hingga akses gratis ke kolam renang.

  1. Twin Tower Hotels


2


Twin Towers Hotel menawarkan pengalaman menginap yang lengkap dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan per malam. 


Kamu akan mendapatkan kamar nyaman dengan fasilitas lengkap, akses ke kolam renang gratis untuk bersantai, dan lokasi strategis yang memudahkanmu menjelajahi kota.

  1. The Yard Hostel


3


The Yard Hostel telah menerima banyak penghargaan bergengsi, termasuk Certificate of Excellence dari TripAdvisor selama tiga tahun berturut-turut.


Hotel murah di Bangkok ini menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para tamu dengan tarif menginap dimulai dari Rp 240 ribuan per malam.

  1. Asia Hotel Bangkok


4


Asia Hotel Bangkok menawarkan penginapan dengan tarif per malamnya yang ramah di kantong dan lokasinya yang sangat strategis. 


Mulai dari Rp 500 ribuan hingga Rp 700 ribuan, kamu sudah bisa menginap dengan nyaman di hotel murah di Bangkok ini. 


Lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Thailand Platinum Mall, Siam Center, Siam Discovery, dan Siam Paragon.

  1. Picnic Hotel Bangkok


5


Picnic Hotel Bangkok berlokasi di distrik Phaya Thai yang terkenal dengan kafe-kafe kopi dan cemilannya, cocok untuk kamu yang suka eksplorasi kuliner manis. 


Hotel murah di Bangkok ini menawarkan tarif terjangkau, mulai dari Rp 400 ribuan per malam dengan akses mudah ke stasiun BTS Victory Monument dan fasilitas WiFi gratis.

  1. Rembrandt Hotel & Suites Bangkok


6


Rembrandt Hotel & Suites Bangkok adalah pilihan akomodasi yang wajib dicoba saat berkunjung ke Bangkok. 


Hotel murah di Bangkok ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan tarif mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp1,5 jutaan.

  1. Hotel Royal Bangkok


7


Hotel Royal Bangkok merupakan pilihan akomodasi terjangkau di Bangkok dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang outdoor, bar, dan restoran. 


Lokasinya dekat dengan Stasiun MRT Wat Mangkon dan Stasiun Kereta Hua Lamphong. Tarif menginap di salah satu hotel murah di Bangkok ini dimulai dari sekitar Rp 700 ribuan.

  1. Galleria 12 Sukhumvit Bangkok 


8
Pengajuan KTA OK Bank


Galleria 12 Sukhumvit adalah pilihan hotel murah di Bangkok yang berikutnya. Lokasinya berada di Sukhumvit Road yang menjadi pusat perbelanjaan, butik modern, taman kota, dan kehidupan malam.


Hotel ini menyediakan fasilitas WiFi gratis dan parkir gratis, menjadikannya pilihan yang nyaman dan praktis. Harganya pun cukup ramah di kantong, berkisar antara Rp 600 ribuan hingga Rp 1 jutaan per malam.

  1. IBIS Styles Bangkok Sukhumvit Phra Khanong


9


Pilihan hotel murah di Bangkok lainnya adalah IBIS Styles Bangkok Sukhumvit Phra Khanong dengan tarif mulai dari Rp 700 ribuan saja.


Hotel ini terletak cukup dekat dengan Emporium Shopping Mall, sekitar 3,6 km. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, termasuk WiFi gratis, antar-jemput bandara, dan kolam renang indoor.

  1. KC Place Pratunam


10


Terletak di kawasan Pratunam yang terkenal sebagai surga belanja dengan Pratunam Market dan Pratunam Fashion Mall, KC Place Pratunam adalah pilihan akomodasi menarik di Bangkok. 


Hotel murah di Bangkok ini menawarkan  fasilitas lengkap seperti AC, TV kabel, dan sarapan gratis. KC Place Pratunam juga memanjakan tamu dengan harga kamar yang terjangkau, mulai dari Rp 600 ribuan.


Nah, bagi kamu yang ingin menginap di Bangkok, namun masih kekurangan dengan biaya. Jangan khawatir, OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank merupakan Bank yang mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.



Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.




  

Artikel Finansial