LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Mau Buka Usaha? Ini 7 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Mau Buka Usaha? Ini 7 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair



Dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi saat ini, banyak orang yang memerlukan dana tambahan agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi. Namun, ada juga yang mencari dana ekstra untuk sekadar tampil gaya ala sultan, demi terlihat lebih berduit di mata orang lain. Dua fenomena ini kerap terjadi di masyarakat, dan kamu mungkin bisa menemukan orang-orang terdekat yang memang membutuhkan dana tambahan seperti mereka. Untungnya, di era digital ini, teknologi fintech telah mempermudah perusahaan dalam memberikan pinjaman kepada pelanggannya melalui layanan pinjaman online.


Jika kamu sedang mencari rekomendasi pinjaman online cepat cair untuk modal bisnis, simak artikel ini sampai habis.

9 Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Modal


1. Kredivo


1


Pinjaman online cepat cair yang pertama adalah Kredivo. Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang diklaim sebagai solusi kredit instan yang dapat memudahkan kamu dalam melakukan pembelian. Pembayarannya pun bisa dicicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan cukup rendah, hanya 2,6% per bulan. 


2. Indodana


2


Aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Indodana. Indodana termasuk dalam kategori pinjol yang mudah cair dan persyaratannya pun cukup sederhana. Hanya dengan modal KTP, kamu bisa meminjam hingga 15 juta rupiah yang langsung masuk ke rekeningmu. Berdasarkan testimoni nasabah, proses pinjaman dapat cair dalam waktu 2 jam saja.


3. Kredit Pintar


3


Aplikasi pinjol mudah cair berikutnya adalah Kredit Pintar. Kredit Pintar merupakan salah satu rekomendasi pinjol mudah cair dengan bunga yang rendah. Kamu bisa meminjam modal hingga 20 juta rupiah tanpa agunan apa pun, dan proses pencairannya hanya memakan waktu 24 jam.


4. Akulaku


4


Sebagai salah satu perusahaan fintech terunggul dan terpercaya dengan lebih dari 8 juta pengguna aktif, Akulaku dapat membantu kamu mendapatkan pinjaman online untuk modal bisnis dengan mudah. Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu menyiapkan kartu identitas seperti KTP, NPWP, dan BPJS, lalu mengisi data yang diperlukan. Setelah pinjaman disetujui, dana akan langsung ditransfer ke rekeningmu.


5. Julo


5


Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang membutuhkan pinjaman dengan limit besar. Bunga pinjaman di Julo relatif rendah, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin meminjam dana untuk modal usaha.


6. Rupiah Cepat


6


Aplikasi Rupiah Cepat adalah salah satu pinjaman online yang dapat membantu mengembangkan bisnis kamu. Pinjaman online di Rupiah Cepat termasuk mudah dan cepat cair, kamu juga tidak perlu jaminan apapun untuk meminjam.
Pengajuan KTA OK Bank

Di Rupiah Cepat, kamu bisa meminjam dana hingga 50 juta rupiah dengan tenor pelunasan 6 bulan. Untuk pengajuan dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.


7. OK Bank


7


Selain itu, sebagai tambahan, ada juga KTA OK Bank yang dapat menjadi pilihan alternatif bagi kamu yang mencari pinjaman online dengan bunga yang kompetitif dan proses yang cepat. Dengan KTA OK Bank, kamu dapat meminjam uang tanpa jaminan atau kartu kredit, mempermudah proses pengajuan dan mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.


KTA OK Bank merupakan Bank yang mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Tunggu apalagi? Jangan ragu lagi untuk memilih Bank dengan deposito tertinggi dari OK KTA. Klik di sini untuk mengetahui informasi lebih  lengkapnya.

  

Artikel Finansial