LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
10 Hotel untuk Staycation di Malang Jawa Timur dengan View Terbaik

10 Hotel untuk Staycation di Malang Jawa Timur dengan View Terbaik



Malang, bukan hanya sebuah kota, tapi destinasi yang menawarkan keindahan alam dan kekayaan budaya yang luar biasa. Dengan letaknya yang strategis di antara pesona pantai Kabupaten Malang dan Kota Wisata Batu, Malang menjadi destinasi yang tak terelakkan untuk liburan. Untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan, kami hadirkan sepuluh rekomendasi hotel untuk staycation di malang yang tidak hanya strategis tetapi juga memberikan kenyamanan yang maksimal.


1. Swiss-Belinn Malang


1


Swiss-Belinn Malang terletak tepat di sebelah Transmart dan hanya beberapa langkah dari Malang Town Square. Jadi, Anda yang hobi belanja tetap bisa menuntaskannya saat berwisata ke Malang. Ingin memuaskan keinginan belanja selama apapun tak masalah dan Anda juga tak perlu mengeluarkan anggaran untuk transportasinya.


Harga: Mulai dari Rp549.000

Lokasi: Jl. Veteran No. 8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur


2. HARRIS Hotel & Conventions Malang


2


Untuk Anda yang hobi bermain golf, hotel ini tidak boleh dilewatkan. Dari HARRIS Hotel & Conventions Malang, Anda hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara ke lapangan golf di Araya. Anda yang memiliki tujuan bisnis ke Malang pun dapat dengan mudah menjamu relasi dengan bermain golf.


Harga: Mulai dari Rp638.000

Lokasi: Jl. A Yani Utara, Jl. Riverside Blk. C No. 1, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur


3. THE 1O1 Malang OJ

3


Anda gemar nongkrong dari sore sampai malam? Cobalah menginap di THE 1O1 Malang OJ. Hotel bintang 4 ini memiliki rooftop cafe yang sudah buka dari sejak sore hari. Anda dapat menikmati aneka minuman dan camilan ringan di sana. 


Harga: Mulai dari Rp529.000

Lokasi: Jl. Dr. Cipto No. 11, RW.3, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur


4. Grand Mercure Malang Mirama


4


Apabila Anda berniat mengajak keluarga untuk liburan ke Malang, Grand Mercure Mirama bisa menjadi pilihan akomodasi yang bagus. Ada playground yang bisa digunakan untuk bermain oleh anak-anak. Selain itu, di kolam renangnya juga terdapat seluncuran sehingga makin seru saat bermain dengan si kecil. 


Harga: Mulai dari Rp1.070.000

Lokasi: Jl. Raden Panji Suroso No. 7, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur


5. Santika Premiere Malang


5


Anda yang kerap traveling berempat patut mempertimbangkan untuk menginap di Santika Premiere Malang. Hotel ini menyediakan kamar ber-mezzanine yang cukup untuk empat orang. Biasanya, ada satu double bed dan dua kasur berukuran single di dalam satu kamarnya. 


Harga: Mulai dari Rp726.000

Lokasi: Jl. Letjen Sutoyo No. 79, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur


6. Whiz Prime Hotel Basuki Rachmat Malang


6


Anda mencari hotel yang terletak di pusat Kota Malang? Whiz Prime Basuki Rachmat bisa menjadi pilihan yang bagus, nih! Hotel bintang 3 ini terletak di tengah kota sehingga aksesnya mudah ke berbagai tempat. Ingin menikmati aneka kuliner? Anda bisa ke Kayutangan Heritage dan mencoba kafe-kafe yang ada di sana. 


Harga: Mulai dari Rp350.000

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 85-87, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
Pengajuan KTA OK Bank


7. Djoglo Luxury Bungalow


7


Sesuai dengan namanya, Djoglo Luxury Bungalow adalah akomodasi mewah dengan gaya tradisional di Kota Malang. Desainnya terinspirasi dari rumah adat Joglo dan dalamnya didominasi oleh kayu-kayu. Meskipun begitu, perabotan-perabotan yang dipakai tetap terkesan elegan dan modern. 


Harga: Mulai dari Rp1.900.000

Lokasi: Jl. Raya Greenwood Golf No. 100, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur


8. The Shalimar Boutique Hotel


8


Menginap di hotel ini akan membawa Anda ke suasana klasik Eropa zaman dahulu. The Shalimar adalah boutique hotel yang arsitekturnya mengusung tema kolonial ala tahun 1930. Meskipun begitu, hotel ini jauh dari kesan seram sehingga akan membuat Anda betah saat menginap. Semua pernak-pernik yang ada membuat hotel ini terkesan Instagramable


Harga: Mulai dari Rp1.623.666

Lokasi: Jl. Cerme No. 16, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur


9. Shanaya Resort Malang


9


Tak kalah dengan kota lainnya, Malang juga punya penginapan berkonsep glamping. Shanaya Resort Malang sangat cocok untuk Anda yang ingin short escape dari perkotaan. Alasannya, lingkungan sekitarnya sangat asri dan teduh karena dikelilingi pepohonan. Anda bisa memilih penginapan ala kemah mewah atau villa dengan private pool


Harga: Mulai dari Rp569.999

Lokasi: Jl. Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur


10. Hotel BeSS Resort & Waterpark


10


Anda mencari tempat menginap di dekat alam yang ramah untuk anak-anak? BeSS Resort & Waterpark tidak boleh Anda lewatkan, ya! Lokasi hotelnya ada di dalam kompleks perumahan sehingga tidak terlalu ramai. Tak hanya itu, pemandangan dari hotel ini berupa gunung dan sungai yang tentunya membuat suasana sejuk dan memanjakan mata. 


Harga: Mulai dari Rp410.000

Lokasi: Malang Anggun Sejahtera Residence Lawang Samaan, Krajan Selatan, Sumber Porong, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur


Nah, bagi Anda yang ingin staycation di hotel namun masih kekurangan dengan biaya. Jangan khawatir OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


OK KTA dari OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Dengan limit hingga Rp 300 juta dengan proses yang cepat 1 hari cair. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.


  

Artikel Finansial