LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
18 Rekomendasi Perumahan di Tangerang yang Nyaman Berkualitas

18 Rekomendasi Perumahan di Tangerang yang Nyaman Berkualitas



Tangerang, sebagai salah satu kota yang terus berkembang di sekitar Jabodetabek, menawarkan berbagai pilihan perumahan baru yang berkualitas. Bagi Anda yang sedang mencari perumahan di Tangerang, berikut adalah daftar 18 perumahan baru yang dapat menjadi pilihan, beserta estimasi harga per unitnya:


1. Summarecon Serpong 


1


Terletak di kawasan Serpong, Summarecon Serpong menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti klub house, kolam renang, dan pusat bisnis. Menjadikan summarecon serpong salah satu pilihan perumahan di Tangerang. 


2. BSD City


2


Merupakan kawasan hunian terpadu yang terletak di BSD City, menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. BSD City dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.


3. Green Lake City


3


Terletak di Cipondoh, Green Lake City menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan taman-taman yang luas dan fasilitas olahraga.


4. Grand Residence

4

Terletak di Bintaro, Grand Residence menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti klub house, taman bermain anak, dan pusat perbelanjaan.


5. Grand Wisata


5


Terletak di Jalan Raya Kalimalang, Grand Wisata menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses transportasi yang mudah, membuatnya menjadi pilihan menarik.


6. Greenland Residence


6


Terletak di Gading Serpong, Greenland Residence menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti taman, sekolah, dan pusat perbelanjaan. Menjadikan Greenland residence menjadi perumahan di Tangerang yang banyak diminati.


7. Emerald Bintaro


7


Terletak di Bintaro, Emerald Bintaro menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti klub house, kolam renang, dan pusat bisnis.


8. Graha Raya


8


Terletak di Ciputat, Graha Raya menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas olahraga dan taman-taman yang indah.


9. Metland Menteng


9


Terletak di Cikupa, Metland Menteng menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan taman-taman yang luas dan fasilitas olahraga.


10. Puri Ananda


10


Terletak di Ciledug, Puri Ananda menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti taman, sekolah, dan pusat perbelanjaan.


11. Griya Asri


11


Terletak di Pasar Kemis, Griya Asri menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti klub house, kolam renang, dan pusat bisnis.
Pengajuan KTA OK Bank


12. Puri Gardenia


12


Terletak di Cikupa, Puri Gardenia menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan taman-taman yang indah dan fasilitas olahraga.


13. Grand Depok City


13


Terletak di Depok dekat dengan Tangerang, Grand Depok City menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti taman, sekolah, dan pusat perbelanjaan.


14. Grand Galaxy City


14


Terletak dekat Tangerang, Grand Galaxy City menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti klub house, kolam renang, dan pusat bisnis.


15. Grand Kamala Lagoon


15


Terletak di Bekasi dekat dengan Tangerang, Grand Kamala Lagoon menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan taman-taman yang luas dan fasilitas olahraga.


16. Grand Wisata


16


Terletak di Jalan Raya Kalimalang, Grand Wisata menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan akses transportasi yang mudah, membuatnya menjadi pilihan menarik.


17. Gading Serpong


17


Terletak di Gading Serpong, Gading Serpong menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti taman, sekolah, dan pusat perbelanjaan.


18. Legenda Wisata


18


Terletak di Cibubur, Legenda Wisata menawarkan rumah dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti klub house, kolam renang, dan pusat bisnis.


Itulah 18 rekomendasi perumahan di Tangerang yang berkualitas beserta estimasi harga per unitnya. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga disarankan untuk menghubungi langsung pengembang perumahan untuk informasi yang lebih akurat.


Nah, jika Anda ingin memiliki salah satu perumahan di tangerang pada daftar diatas akan tetapi keterbatasan biaya, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya!


OK KTA dari OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. Dengan limit pinjaman hingga Rp 300 juta dan proses yang cepat 1 hari cair. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih lanjut di sini!


Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.





  

Artikel Finansial