LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Butuh Dana Cepat? Ini 5 Rekomendasi Pinjaman KTA Online Terbaik 2023

Butuh Dana Cepat? Ini 5 Rekomendasi Pinjaman KTA Online Terbaik 2023

Kebutuhan kadang datang secara tiba - tiba dan kita membutuhkan dana tunai. Saat itu juga kita membutuhkan KTA yang bisa cair dalam sehari.

Dulu, bisa dibilang sangat mustahil untuk mendapatkan pinjaman KTA  yang bisa langsung cair dalam waktu 24 jam. Akan tetapi, dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, beberapa perusahaan fintech di indonesia menawarkan pinjaman KTA yang bisa dicairkan langsung.

Membahas mengenai KTA online, berikut ini rekomendasi 5 KTA sehari langsung cair yang terpercaya dan terbaik yang berizin resmi OJK:

1. EasyCash

Proses persetujuan di KTA Easycash dilakukan secara cepat. Boleh dikatakan instant.

Hanya butuh waktu 3 menit saja sejak pengajuan, Easycash sudah memberikan persetujuan. Nasabah sudah bisa dipastikan mendapatkan kabar persetujuan pengajuan atau tidak dalam waktu kurang dari 24 jam.


Yang menarik bahwa EasyCash tidak melakukan proses verifikasi ke calon peminjam baik lewat telepon, Whatsapp atau bahkan melalui kunjungan. Tidak akan ada lagi konfirmasi setelah selesai pengajuan pinjaman di aplikasi.


Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Ajukan Pinjaman KTA


2. Kredit Pintar

Pinjaman Kredit Pintar dikenal dengan penawaran proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat. Tidak ada survey, tanpa slip gaji dan tanpa kartu kredit. Hanya membutuhkan KTP dan foto selfie untuk bisa mengajukan kredit.


Prosesnya yang begitu cepat dan dalam waktu kurang dari 24 jam, pinjaman sudah disetujui. Setiap calon nasabah harus mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Play Store. Yang berarti aplikasi ini hanya tersedia di smartphone berbasis Android saja.


3. BantuSaku

Proses persetujuan di BantuSaku dilakukan dengan cepat. Boleh dibilang instant. Hanya dengan beberapa menit saja sejak pengajuan, pihak BantuSaku sudah pasti memberikan persetujuan.


Setelah persetujuan instant, dana masuk ke rekening dengan cepat. Jenis pinjaman cepat cair ini cocok untuk mereka yang membutuhkan pinjaman uang sekarang.


4. Shopee Pinjam (SPinjam)



Berikutnya Shopee Pinjaman (SPinjam) merupakan pinjaman online dana tunai melalui aplikasi Shopee. Prosesnya yang begitu cepat dan dalam waktu kurang dari 24 jam dalam 1 hari, uang cair dan langsung masuk ke rekening.


Layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara, yang memiliki izin resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan layanan SPinjam.


5. KTA OK BANK

Layanan pinjaman dari KTA Ok Bank merupakan pinjaman tanpa jaminan.


Selain itu, cara dan syarat apply pinjaman KTA Ok Bank yang juga sangat mudah serta proses nya yang cepat dengan hanya butuh waktu 1 hari pengajuan pinjaman langsung cair. Sebelum itu, yuk ketahui dulu fitur utama pinjaman ini!


KTA Ok Bank menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta dengan suku bunga yang sangat kompetitif mulai dari 0,89% dengan masa tenor hingga 5 tahun.


Nah, itulah beberapa daftar pinjaman KTA Online terbaik 2023, yang aman, terpercaya dan sudah terdaftar di OJK yang paling direkomendasikan.


Jika ingin melakukan pengajuan pinjaman di OK KTA bisa klik di sini



  

Artikel Finansial