LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Mau Liburan Bersama Keluarga? Simak 10 Tempat Staycation di Bandung Paling Keren

Mau Liburan Bersama Keluarga? Simak 10 Tempat Staycation di Bandung Paling Keren



Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya dan udaranya yang sejuk, adalah destinasi yang sempurna untuk liburan bersama keluarga. Jika Anda sedang merencanakan staycation di Bandung, berikut adalah 10 tempat yang bisa Anda pertimbangkan:


1. Padma Hotel Bandung


1


Terletak di daerah Ciumbuleuit, hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan suasana yang tenang. Dengan harga Rp 1,8 juta/malam Anda sudah bisa staycation di Bandung dengan berbagai fasilitas yang mewah. 


2. The Trans Luxury Hotel Bandung


2

 

Hotel mewah ini menawarkan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang indoor yang besar dan pemandangan kota Bandung yang indah. Harga menginap permalam mulai dari Rp 2,5 juta. Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin staycation di Bandung dengan berbagai fasilitas yang mewah. 


3. Sheraton Bandung Hotel & Towers


3


Terletak di Dago Atas, hotel ini menawarkan pemandangan Kota Bandung yang spektakuler dan suasana yang tenang. Hotel ini bisa Anda sewa dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta / malam. 


4. The Papandayan


4

   

Hotel bintang lima ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang luar biasa dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta / malam, serta lokasi yang strategis di pusat kota Bandung.


5. Hilton Bandung


5

   

Terletak di pusat kota Bandung, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Tak hanya itu harga staycation di hotel ini relatif murah mulai dari Rp 1,7 juta / malam Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas mewah didalamnya. 


6. Grand Mercure Bandung Setiabudi


6

   

Hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang infinity. Dengan harga Rp 1,3 juta / malam bisa menjadi salah satu pilihan staycation di Bandung. 


7. The Valley Resort Hotel



Pengajuan KTA OK Bank

7

   

Terletak di Lembang, hotel ini menawarkan pemandangan lembah yang hijau dan udara yang segar serta berbagai fasilitas yang lengkap dengan harga yang relatif murah mulai dari Rp 1,5 juta / malam.


8. G.H. Universal Hotel


8

   

Hotel bergaya klasik ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dan fasilitas yang lengkap, termasuk taman yang indah serta biaya yang tidak menguras kantong yaitu mulai dari Rp 1,8 juta / malam.


9. Padjadjaran Suites Resort & Convention


9


Terletak di Jatinangor, hotel ini menawarkan suasana yang tenang dan pemandangan kebun teh yang indah. Dengan biaya yang cukup menarik yaitu Rp 1,7 juta / malam.


10. InterContinental Bandung Dago Pakar 


10

    

Hotel mewah ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan fasilitas lengkap, termasuk lapangan golf. Jika Anda berminat untuk staycation di hotel ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta / malam. 

Dengan berbagai pilihan hotel yang menawarkan kenyamanan dan keindahan alam Bandung, liburan staycation Anda bersama keluarga pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk memesan kamar lebih awal untuk mendapatkan harga terbaik! 


Nah, jika Anda sudah menentukan pilihan staycation di Bandung dari salah satu pilihan di atas tetapi masih terkendala oleh biaya? Jangan khawatir OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusinya. 


OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana dengan limit hingga Rp 300 juta yang langsung cair dalam 1 hari kerja. Untuk mengajukan KTA OK Bank, berikut beberapa persyaratan yang harus dilengkapi:


  • Usia minimal 21 tahun sampai 55 tahun dan Warga Negara Indonesia.

  • Memiliki rekening bank.

  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.

  • Alamat KTP atau berdomisili di Jabodetabek, Karawang.


Temukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang OK KTA dari OK Bank di halaman ini.



  

Artikel Finansial