LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
Simak 10 Sepatu Lari Terbaik Untuk Pemula dan Profesional 2024

Simak 10 Sepatu Lari Terbaik Untuk Pemula dan Profesional 2024



Olahraga lari menjadi salah satu jenis olahraga yang banyak diminati. Pemilihan sepatu lari sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan performa lari.


Sepatu lari yang sesuai akan memberikan dukungan yang optimal pada kaki dan mencegah cedera. Berikut beberapa rekomendasi sepatu lari terbaik yang patut dipertimbangkan:

  1. Nike Air Zoom Pegasus


1


Nike Air Zoom Pegasus hadir dengan bantalan udara zoom air di bagian depan yang membuat setiap langkah terasa lebih ringan dan bertenaga. 


Dilengkapi juga dengan busa react yang memberikan kenyamanan ekstra, sepatu ini memberikan kenyamanan sekaligus performa yang optimal.


Kisaran harga Nike Air Zoom Pegasus: Mulai dari Rp2,5 jutaan.

  1. Hoka One One Clifton 8


2


Dikenal dengan midsole tebal dan empuk, sepatu Hoka seri One One Clifton 8 menawarkan perlindungan optimal dan kenyamanan saat lari. 


Upper mesh yang berpori-pori besar memungkinkan sirkulasi udara maksimal, sehingga menjaga kaki tetap kering dan sejuk selama aktivitas lari.


Kisaran harga Hoka One One Clifton 8: Mulai dari Rp2,3 jutaan.

  1. Adidas Adizero Adios Pro 2


3


Pilihan sepatu lari terbaik yang berikutnya datang dari merek Adidas seri Adizero Adios Pro 2 yang hanya berbobot 215 gram saja.


Dilengkapi dengan pelat karbon, sepatu ini telah terbukti mampu meningkatkan performa lari dan telah memecahkan rekor dunia di beberapa marathon bergengsi.


Kisaran harga Adidas Adizero Adios Pro 2: Mulai dari Rp3,8 jutaan.

  1. Adidas Duramo


4


Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, Adidas Duramo bisa menjadi pilihan sepatu lari terbaik.


Sepatu ini dirancang dengan material atas (upper) berbahan mesh yang ringan dan breathable, serta bagian tumit yang dilapisi neoprena lembut. Kombinasi material ini memberikan kenyamanan optimal saat berlari. 


Kisaran harga Adidas Duramo: Mulai dari Rp900 ribuan. 

  1. Puma Velocity Nitro 2


5


Puma Velocity Nitro 2 merupakan jenis sepatu lari serbaguna yang ringan dan stylish, cocok untuk pelari pemula maupun profesional.


Dengan teknologi Nitro Foam yang memberikan bantalan responsif dan daya tahan yang luar biasa, sepatu ini akan membantu kamu mencapai target lari dengan lebih mudah. 


Kisaran harga Puma Velocity Nitro 2: Mulai dari Rp2,1 jutaan

  1. Reebok Floatride Energy 3.0 


6


Bagi kamu yang baru mulai berlari atau ingin meningkatkan performa lari, Reebok Floatride Energy 3.0 bisa menjadi pilihan sepatu lari yang tepat.


Sepatu ini sangat nyaman dipakai berkat bantalan Floatride Energy Foam yang lembut dan teknologi upper mesh yang membuat kaki tetap sejuk.


Kisaran harga Reebok Floatride Energy 3.0: Mulai dari Rp1,8 jutaan

  1. Asics Gel-Nimbus 25


7


Dikenal sebagai salah satu sepatu lari terbaik untuk jarak jauh, Asics Gel-Nimbus 25 membawa peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. 
Pengajuan KTA OK Bank


Teknologi Gel yang ditingkatkan di seluruh area kaki, ditambah FlyteFoam yang lebih ringan bisa mendorong kamu untuk mencapai jarak lebih jauh dengan lebih mudah. 


Kisaran harga Asics Gel-Nimbus 25: Mulai dari Rp2,08 jutaan.

  1. New Balance Fresh Foam 1080


8


Jika mencari sepatu lari terbaik yang menggabungkan kenyamanan tanpa kompromi dengan performa tinggi, jangan lewatkan New Balance seri Fresh Foam 1080.


Dilengkapi dengan teknologi DNA Loft v3 terbaru, sepatu lari ini memberikan bantalan yang empuk dan responsif. Desain midsole yang inovatif juga membuat setiap langkah terasa lebih mulus.


Kisaran harga New Balance Fresh Foam 1080: Mulai dari Rp2,8 jutaan

  1. Skechers Go Run Elevate Men's Sneakers


9


Kamu sedang mencari sepatu lari terbaik yang nyaman dan mendukung aktivitas lari sehari-hari? Skechers Go Run Elevate Men's Sneakers bisa menjadi pilihan yang tepat. 


Desain upper mesh yang fleksibel dan pilihan warna yang menarik memberikan tampilan yang stylish. Selain itu, sol dalam yang empuk dan menyerap keringat memastikan kenyamanan kaki selama berlari.


Kisaran harga Skechers Go Run Elevate Men's Sneakers: Mulai dari Rp950 ribuan

  1. Ortus Eight Hyperblast


10


Pilihan sepatu lari terbaik yang terakhir yaitu Ortus Eight Hyperblast yang dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Quick-Fit, Ort-Strap, dan Ort-shoX untuk memberikan pengalaman lari yang optimal. 


Kombinasi material Jacquard mesh yang lembut dan outsole rubber hardness 56 menghasilkan sepatu lari yang nyaman, ringan, dan tahan lama.


Kisaran harga Ortuseight Hyperblast: Mulai dari Rp495 ribuan.


Itulah sejumlah rekomendasi sepatu lari terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Sebaiknya coba langsung sepatu lari sebelum membelinya.


Buat kamu yang belum punya cukup uang untuk membeli sepatu lari, OK KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi finansial dengan layanan pinjaman tanpa agunan yang cepat dan mudah.

KTA OK Bank mempermudah setiap proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar:

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel:

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah:

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini

  

Artikel Finansial