LOGO OK BANK Indonesia
LOGO OK BANK Indonesia
search articles OK Bank
10 Pilihan Rumah Murah di Cikarang: Harga Mulai Rp180 Jutaan

10 Pilihan Rumah Murah di Cikarang: Harga Mulai Rp180 Jutaan



Cikarang yang dikenal sebagai kawasan industri yang berkembang pesat menawarkan berbagai pilihan hunian dengan harga yang cukup terjangkau.


Bagi kamu yang sedang mencari rumah murah di Cikarang, berikut ini 10 pilihan yang patut dipertimbangkan:

  1. Taman Permata Cikarang

1


Taman Permata Cikarang merupakan opsi rumah murah di Cikarang yang menarik bagi kamu mencari hunian dengan akses dekat stasiun.


Perumahan Taman Permata Cikarang menyediakan berbagai tipe rumah, baik subsidi maupun komersial dengan harga yang relatif terjangkau. 


Rumah subsidi tipe 36/60 dijual sekitar Rp 180 jutaan, sedangkan rumah komersial dengan tipe serupa ditawarkan dengan harga sekitar Rp 265 jutaan.

  1. Grand Natura Hill

2


Rumah murah di Cikarang yang selanjutnya adalah Grand Natura Hill yang berada di daerah Sukasejati, Cikarang Selatan.


Terletak di kawasan yang asri dan hijau, perumahan ini menawarkan suasana tenang dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.


Dengan harga mulai dari Rp 180 jutaan, perumahan subsidi ini cocok bagi kamu yang mencari hunian berkualitas dengan skema pembayaran ringan.

  1. Bukit Cijingga Indah

3


Bukit Cijingga Indah adalah perumahan subsidi yang terletak di Serang, Cikarang Selatan. Rumah di Cikarang ini menyediakan 152 unit rumah dengan harga Rp 180 jutaan.


Setiap rumah memiliki luas bangunan 34 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

  1. Cifest Hill Cikarang

4


Cifest Hill merupakan perumahan murah di Cikarang Selatan yang dikelilingi perbukitan dan hutan kecil, sehingga menciptakan suasana sejuk.


Lokasinya pun hanya 10 km dari Stasiun Cikarang atau sekitar 30 menit berkendara dengan akses mudah ke jalan tol dan Kawasan Industri Lippo Cikarang.


Perumahan ini menyediakan hunian berbagai tipe, yaitu tipe 27 hingga tipe 45 dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

  1. Grand Cikarang City

5


Grand Cikarang City bisa menjadi pilihan ideal jika kamu mencari rumah murah di Cikarang dengan desain modern minimalis. 


Perumahan yang terletak di Karangraharja, Kec. Cikarang Utara ini mengusung konsep hijau, sehingga lingkungannya asri dengan banyak taman hijau alami dan pepohonan rindang.


Rumah-rumah di sini tersedia dalam type 36/60 dengan dua kamar tidur yang bisa dibeli mulai dari Rp 300 jutaan saja.

  1. Rotterdam Jababeka

6


Perumahan Rotterdam Jababeka yang berada di jantung Kawasan Industri Jababeka, Cikarang menawarkan hunian dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.


Perumahan ini menawarkan fasilitas seperti WiFi, area olahraga dan kerja luar ruangan, taman bermain, dan trek lari, serta akses mudah ke Stasiun Cikarang, President University, dan Hollywood Junction.

  1. Metland Cibitung

7


Metland Cibitung merupakan perumahan berkonsep kota mandiri yang tersedia dalam berbagai tipe rumah dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 400 jutaan.


Unit terkecil yang tersedia adalah tipe 31/72 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sedangkan tipe terbesar adalah 56/84 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

  1. Garden Ville Jababeka

8



Pengajuan KTA OK Bank

Garden Ville Jababeka yang berlokasi dekat Sport City Monaco Townhouse, tepatnya di Jl. Citarik, Jababeka, Cikarang, Bekasi menjadi pilihan rumah murah di Cikarang yang selanjutnya.


Rumah dengan ukuran 60 meter persegi tanah dan 30 meter persegi bangunan ditawarkan dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 400 jutaan.


Keunggulan lokasi perumahan ini adalah akses mudah ke berbagai fasilitas penting, seperti Stasiun Lemah Abang (6 menit), President University (7 menit), dan Stadion Wibawa Mukti (12 menit).

  1. Premier Lake Residence

9


Premier Lake Residence merupakan sebuah kompleks hunian mewah di tepi danau yang menawarkan rumah dua lantai bergaya minimalis modern.


Terletak di Jl. Boulevard Cinity, Karangraharja, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, setiap unitnya dilengkapi fasilitas canggih dengan pemandangan yang menakjubkan.


Kamu bisa mendapatkan satu unit rumah di Premier Lake Residence dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan.

  1. Kraton Residence Jababeka

10


Kraton Residence menawarkan menawarkan rumah mulai dari Rp900 jutaan dengan desain tropis yang dipadukan dengan konsep smart home yang ramah lingkungan.


Rumah dua lantai ini memiliki 3-4 kamar tidur, langit-langit tinggi 3,9 meter, ruang keluarga terbuka, dan carport untuk dua mobil yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 


Lokasinya pun cukup strategis di kawasan Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang dekat dengan beberapa fasilitas publik.


Itulah beberapa pilihan rumah murah di Cikarang yang bisa kamu pertimbangkan. 


Jangan khawatir kalau kamu masih belum punya cukup uang untuk bisa membeli rumah, OK KTA dari OK bank bisa menjadi solusinya! 


KTA OK Bank mempermudah proses pinjaman dengan tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit sebagai syarat pengajuan. Sesuatu yang jarang ditemukan pada layanan pinjaman dari bank konvensional. Kelebihan lainnya adalah:


  • Resmi dan Legal:

KTA OK Bank telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan kepastian hukum dan keamanan kepada nasabah.


  • Bunga Rendah:

Dengan suku bunga kompetitif, KTA OK Bank menawarkan rentang bunga mulai dari 0,79% hingga 3,99% (tergantung pada penilaian) memberikan fleksibilitas yang sesuai dengan kebutuhan peminjam.


  • Limit Besar

Nasabah dapat dengan bebas meminjam uang mulai dari Rp 3 hingga 300 juta rupiah, memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial.


  • Tenor Panjang dan Fleksibel

Cicilan KTA OK Bank dapat dibayar secara fleksibel dengan tenor panjang hingga 5 tahun, memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan.


  • Proses Cepat dan Mudah

OK KTA dari OK Bank dapat memberikan pinjaman hanya dalam waktu kurang lebih 2 menit untuk pengajuan pinjaman, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang langsung cair dalam 1 hari kerja.


Dengan segala kelebihan ini, KTA OK Bank menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari pinjaman KTA online resmi, aman, dan terpercaya. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo simak rincian pinjaman, syarat, dan cara mengajukan KTA OK Bank 2024 lebih di sini.

  

Artikel Finansial